Rabu, 06/03/2019

Atlet FPTI Samarinda Siap Tampil di Kejurda

Rabu, 06/03/2019

Syarif Rahman Hakim

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Atlet FPTI Samarinda Siap Tampil di Kejurda

Rabu, 06/03/2019

logo

Syarif Rahman Hakim

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Jelang Kejuaraan Daerah, Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Samarinda akan tetap  melaksanakan latihan rutin secara bersama. 

"Setelah Porprov, atlet Samarinda akan melaksanakan latihan bersama, mengenai atlet yang masuk Kejurda tentu harus melewati tahapan seleksi daerah dalam waktu dekat ini,"ucap  Ketua Harian Federasi Panjat tebing Indonesia (FPTI) Samarinda Syarif Rahman Hakim pada (5/3) saat ditemui di Rumah Jabatan Walikota Jalan S. Parman, Samarinda.

Syarif mengatakan untuk sementara ini atlet yang dibina oleh Pengcab masih dalam latihan bersama sekaligus nanti akan dipersiapkan menyambut Kejurda. "Kita akan bentuk tim untuk menyeleksi atlet yang masuk Kejurda sembari menunggu jadwal dari Pengprov (Pengurus Provinsi) kira-kira kapan dilaksanakannya,"pungkas Syarif

Dia menambahkan kemungkinan tempat pelaksanaan Kejurda akan dilaksanakan di Kutim. "Untuk saat ini masih menunggu keputusan dari Pengprov lah yang memiliki wewenang,"imbuhnya.

Namun, terkait keputusan nantinya akan dibahas dalam Rakerprov (Rapat Kerja Provinsi) pada saat berlangsungnya Kejurda. "Biasanya Rakerprov digelar secara bersamaan pelaksanaan Kejurda untuk menentukan Kejurprov yang akan datang,"tutupnya. (rcd219)


Penulis: Ricardo

Editor: Muh.huldi

Atlet FPTI Samarinda Siap Tampil di Kejurda

Rabu, 06/03/2019

Syarif Rahman Hakim

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.