Selasa, 19/03/2019

Parah, Pria Misterius Ketuk Pintu Rumah, Pamerkan "Burung" ke Perempuan Ini lalu Masturbasi sampai Klimaks

Selasa, 19/03/2019

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Parah, Pria Misterius Ketuk Pintu Rumah, Pamerkan "Burung" ke Perempuan Ini lalu Masturbasi sampai Klimaks

Selasa, 19/03/2019

logo

Ilustrasi

KORANKALTIM.COM, BALIKPAPAN - Warga di RT 56 Kelurahan Sepinggan Baru Balikpapan Selatan diresahkan dengan adanya perilaku seksual menyimpang seorang pria yang belum diketahui identitasnya.


Pasalnya, pria tersebut memamerkan alat kelamin di depan seorang perempuan sembari melakukan masturbasi. Informasi yang dihimpun media ini terjadi pada Minggu (17/3) sore.


Seorang pria dengan ciri-ciri berbadan kurus berkulit cokelat mendatangi rumah di kawasan Perumahan Pondok Bukit Lestari RT 56 Kelurahan Sepinggan Baru Balikpapan Selatan sekira pukul 15.00 wita mengendarai sepeda motor matic.


Setibanya di gang perumahan, pria tersebut lalu mengetuk rumah yang dihuni perempuan. Si perempuan yang enggan disebutkan namanya tersebut lalu mengintip dari balik jendela rumah.


Pria tersebut lantas membuka celana dan melakukan masturbasi di hadapan penghuni rumah. Tidak hanya itu pria yang mengenakan kaos abu-abu dengan celana panjang warna senada juga mencoba masuk ke dalam rumah. 


Perempuan tersebut langsung mengunci pintu sambil berteriak histeris. Mendengar penghuni rumah teriak, pria itupun mencoba menjauh dan duduk di atas motor penghuni rumah yang diparkir di depan rumah.


Masturbasi terus dilakukan hingga klimaks dan menumpahkan spermanya di atas jok motor. Setelah puas melampiaskan hasratnya pria misterius tersebut lalu tancap gas menggunakan sepeda motornya.


"Pas kejadian memang dalam kondisi sepi di gang itu. Memang ada penghuni lain tapi mungkin tidak mendengar teriakannya,"ucap Ketua RT 56 Kelurahan Sepinggan Baru Balikpapan Selatan, Petrus Humsibu.


Dia menuturkan bahwa kejadian tersebut baru kali pertama terjadi di lingkungannya."Perumahan inikan masih dalam tahap pengembangan jadi memang penduduknya di sini ada yang menetap ada yang hanya singgah,"katanya.


Berdasarkan keterangan perempuan yang jadi korban aksi tak senonoh itu, dia tak mengenal sang pelaku. 


Dia meminta kepada warga untuk selalu waspada terhadap seseorang yang mencurigakan datang ke kawasan Perumahan."Kami meminta kepada warga untuk saling peduli adanya warga yang tidak dikenal datang ke kawasan perumahan. Ini semata agar kejadian tersebut tidak terulang,"jelasnya.


Petrus mengaku akan berkoordinasi dengan Polsek Balikpapan Selatan untuk bisa mengusut hingga pelaku dapat tertangkap. 


Penulis: Yudi Hadi

Editor: Muh.Huldi

Parah, Pria Misterius Ketuk Pintu Rumah, Pamerkan "Burung" ke Perempuan Ini lalu Masturbasi sampai Klimaks

Selasa, 19/03/2019

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.