Kamis, 25/04/2019

Ditinggal Tidur, Sepeda Motor Teddy Raib

Kamis, 25/04/2019

Sepeda Motor Teddy yang Raib

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ditinggal Tidur, Sepeda Motor Teddy Raib

Kamis, 25/04/2019

logo

Sepeda Motor Teddy yang Raib

KORANKALTIM.COM, BALIKPAPAN - Mengunci stang sepeda motor rupanya belum cukup ampuh untuk mengurungkan niat maling melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Faktanya sepeda motor milik Teddy Mulyanto (49) warga Jalan A Yani RT 19 Kelurahan Gunung Sari Ulu ini tetap raib.

Hilangnya sepeda motor Yamaha Mio warna merah KT 2785 YN terjadi pada Kamis dini hari (25/4/2019). Bermula ketika Teddy memarkir sepeda motor di dekat rumahnya sekira pukul 23.30 WITA.

Ketika itu Teddy meninggalkan sepeda motor dalam kondisi terkunci setang lalu masuk ke dalam rumah untuk beristirahat sejenak. "Rumah saya kan jalannya menanjak, jadi sementara saya parkir di bawah, biasa malamnya baru saya naikkan dan diparkir di depan rumah tapi saya ketiduran," ungkapnya menceritakan kepada media ini.

Kaget bukan kepalang, ketika ia hendak mengendarai sepeda motor untuk bekerja, justru tunggannya itu telah raib. "Padahal sekitar jam 12 malam masih ada, karena anak saya pulang jam segitu masih liat motornya," tutur Teddy.

Dia pun bersama anaknya bergegas mencari dengan berkeliling kawasan rumah hingga ke kawasan Plaza Rapak Balikpapan Utara. "Saya udah lapor ke Polsek Balikpapan Utara untuk diselidiki," ucapnya.

Selain melapor ke Polsek Balikpapan Utara pihaknya juga menyebar pemberitahuan motor hilang ke media sosial seperti di grup whatsapp, instagram dan facebook dengan harapan masyarakat yang melihat bisa memberitahu keberadaan motor kesayangannya.

"Ya saya bagikan ke medsos juga siapa tahu ada yang lihat, bisa kasih tahu ke saya," harapnya.


Penulis : Yudi Hadi

Editor : Hendra

Ditinggal Tidur, Sepeda Motor Teddy Raib

Kamis, 25/04/2019

Sepeda Motor Teddy yang Raib

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.