Kamis, 02/05/2019

KB Kartika Puri V.I Gelar Perpisahan Angkatan ke-12 dan Syukuran HUT ke-12

Kamis, 02/05/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

KB Kartika Puri V.I Gelar Perpisahan Angkatan ke-12 dan Syukuran HUT ke-12

Kamis, 02/05/2019

logo

KORANKALTIM.COM, TENGGARONG -Kelompok Bermain (KB) Kartika Puri V.I menggelar perpisahan angkatan ke-12 di Aula Jati Diri Kodim 0906 Tenggarong, Kamis (2/5/2019).

Kepala KB Kartika Puri V.I Eko Rini Wahyuningsih mengatakan acara perpisahan  murid ini sekaligus dirangkai dengan perayaan syukuran ulang tahun KB Kartika Puri ke-12.

"Ini wisuda ke-12 sekaligus memperingati ulang tahun ke-12  KB kami yang diperingati pada bulan Maret lalu. Ada sebanyak 44 anak didik kami yang diwisuda hari ini, semoga bisa terus melanjutkan pendidikan sampai setinggi-tingginya di masa yang akan datang," kata Rini kepada KORANKALTIM.COM, Kamis (2/5/2019).


Hadir pada wisuda kali ini Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XVIII DIM 0906 cabang V Mulawarman Rizqi Bayu Kurniawan Jaya, Komite Sekolah, Penilik Pengawas TK/KB Kecamatan Tenggarong, Orang tua wali murid dan seluruh pengajar dan pendidik KB Kartika Puri V.I Tenggarong.


"Kami ucapkan terimakasih kepada orang tua wali murid semua yang mempercayakan kepada kami, hari ini ada 44 anak yang meninggalkan Kartika Puri.

Kami sebagai guru pendamping pembimbing pendidik anak-anak bapak ibu sekalian mohon maaf kalau ada kekurangan karena masing-masing anak dan titipan yang kita tangani tidak sama, ada yang cepat tanggap ada yang lambat, ada yang cepat mengikuti ada yang lambat mengikuti, kami membimbing nya sama tidak ada pilih-pilih," demikian Rini.

Acara juga dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada tujuh anak didik berprestasi dan sajian pentas seni KB Kartika Puri. (*)


Penulis: Muhammad Heriansyah

Editor : M.Huldi

KB Kartika Puri V.I Gelar Perpisahan Angkatan ke-12 dan Syukuran HUT ke-12

Kamis, 02/05/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.