Jumat, 24/05/2019

Peringati Hari Buku Nasional, Berbagi dengan Sesama

Jumat, 24/05/2019

Marketing Communication Aston Samarinda Hotel

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Peringati Hari Buku Nasional, Berbagi dengan Sesama

Jumat, 24/05/2019

logo

Marketing Communication Aston Samarinda Hotel

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA –   Diperingati setiap tanggal 17 Mei, Hari Buku Nasional yang telah disahkan oleh Mendikbud sejak tahun 2002 menjadi sebuah peringatan untuk masyarakat Indonesia untuk meningkatkan minat baca masing-masing individu. 

Terkait hal itu, Aston Samarinda Hotel & Convention Center ambil bagian dengan  mengadakan donasi buku yang dibuka untuk umum sebagai bentuk nyata kontribusi mereka  dalam meningkatkan kecerdasan generasi muda bangsa serta meningkatkan minat baca khususnya masyarakat Samarinda dan sekitarnya, sesuai dengan motto Aston Samarinda Hotel & Convention Center yaitu The Spirits Of Unity.

Dalam donasi Hari Buku Nasional, Aston Samarinda Hotel & Convention Center bekerjasama dengan Perpustakaan Jalanan Samarinda, komunitas yang menyediakan wadah bacaan gratis bagi masyarakat Samarinda yang berada di Taman Cerdas Samarinda setiap hari Sabtu dan Minggu. 

Kegiatan donasi digelar Kamis (23/5/2019) kemarin bertepatan dengan Hari Buku Internasional, Aston Samarinda Hotel & Convention Center memberikan promo menarik bagi tamu yang mendonasikan bukunya minimal 5 buah buku, yaitu dengan memberikan voucher diskon 20 persen untuk makanan dan minuman di Aston Samarinda. Kegiatan ini mendapatkan antusias tinggi dari seluruh jajaran Aston Samarinda Hotel & Convention Center. Mulai dari buku pelajaran hingga buku bacaan seperti novel dan komik, tamu-tamu berdatangan silih berganti diberikan untuk didonasikan 

General Manager Aston Samarinda Hotel & Convention Center Wied Paramartha melalui Marketing Communication Aston Samarinda Hotel & Convention Center Yolanda Widyanti Susilo memberikan respon positif dengan membuat kegiatan yang melibatkan tamu-tamu yang menginap di Aston Samarinda Hotel & Convention Center dan masyarakat Samarinda. “Kami berharap dengan diadakannya donasi ini dapat menjadi dampak positif bagi seluruh pihak dan dapat meningkatkan minat baca masyarakat Samarinda,” kata Yolanda. (*)


Penulis: Adhy Abdhian

Editor: Aspian Nur

Peringati Hari Buku Nasional, Berbagi dengan Sesama

Jumat, 24/05/2019

Marketing Communication Aston Samarinda Hotel

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.