Selasa, 04/06/2019

Lebaran di Samarinda aja ?, Daripada Gabut, Mending ke Open House Gubernur dan Wakil Gubernur

Selasa, 04/06/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Lebaran di Samarinda aja ?, Daripada Gabut, Mending ke Open House Gubernur dan Wakil Gubernur

Selasa, 04/06/2019

logo

KORANKALTIM.COM,SAMARINDA - Kementerian Agama resmi menetapkan 1 Syawal 1440 Hijriyah jatuh ada 5 Juni 2019. Artinya besok lebaran. Untuk masyarakat yang melakukan ritual mudik, tentu lebaran terasa semakin hangat bersama keluarga di kampung halaman. 

Tapi bagi anda yang tetap berada di Samarinda, apakah sudah punya agenda, usai melaksanakan salat Ied besok pagi ?. Kalau belum, tak perlu galau. Sejumlah agenda open house para pejabat penting Bumi Etam  digelar di Samarinda.

Berikut Korankaltim.com merangkumnya untuk anda.


 1.  Open House Gubernur Kaltim Isran Noor 

Pada tahun pertamanya menjabat sebagai Gubernur Kaltim, Isran Noor membuka kediaman pribadinya di Jl Adipura Nomor 21 Komplek Perumahan Carpotek Sungai Kunjang, Kota Samarinda untuk dikunjungi masyarakat Kaltim, Samarinda dan sekitarnya khususnya. Plt Karo Humas dan Protokol Setdaprov Kaltim Riawati menjelaskan, open house akan digelar pada Rabu 5 Juni 2019, esok dimulai pukul 10.00 wita.

"Jam 10.00 sampai 13.00. Lanjut sampai jam 17.00," ujarnya kepada Koran Kaltim Selasa (04/06/2019) siang tadi.

Isran, kata Riawati memberikan kesempatan kepada semua lapisan masyarakat untuk bersua langsung dengan gubernur, karena open house terbuka untuk umum.


 2.  Open House Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi 

Jika anda merasa menuju Sungai Kunjang terlampau jauh, anda bisa mengunjungi Rumah Jabatan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi di Jl Milono nomor 1 Samarinda.

Masih bersumber dari Plt Karo Humas dan Protokol Setdaprov Kaltim Riawati, Hadi Mulyadi juga membuat open house Idul Fitri untuk masyarakat secara terbuka.

"Jadwalnya jam 14.00 WITA sampai selesai," tukasnya.

Baik Isran maupun Hadi lanjut Riawati, memang terkenal kerap menggelar kegiatan yang mengundang kehadiran masyarakat secara langsung. 

"Bahkan Pak Gub dan Pak Wagub juga selama ini selalu menggelar bukber terbuka, hampir setiap hari," bebernya.

Pagi ini, Gubernur Isran Noor dijadwalkan akan melakukan ibadah salat Ied di Masjid Islamic Center Samarinda. Sementara Wagub, akan melakukan salat Ied di Masjid Al Makruf Samarinda.[*]



Penulis : Rusdianto 

Editor.  : Aspian Nur

Lebaran di Samarinda aja ?, Daripada Gabut, Mending ke Open House Gubernur dan Wakil Gubernur

Selasa, 04/06/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.