Minggu, 07/07/2019

Waspada, Jalan MT Haryono Rawan Pemalakan

Minggu, 07/07/2019

(Ilustrasi: Indopos.co.id)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Waspada, Jalan MT Haryono Rawan Pemalakan

Minggu, 07/07/2019

logo

(Ilustrasi: Indopos.co.id)

KORANKALTIM.COM, BALIKPAPAN - Pengendara bermotor yang melintas di Jalan MT Haryono patut waspada. Terutama ketika melewati bilangan Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) hingga ke simpang tiga Pasar Buton.

Pasalnya beberapa hari belakang marak terjadi pemalakan yang mengincar kaum perempuan yang mengendarai sepeda motor. Salah satunya seperti menimpa Wulan Yulia Kumalasari (30) warga Perum Griya Prima Lestari, Balikpapan Utara.

Kejadian yang ia rasakan untuk kedua kalinya itu bermula ketika Wulan lepas dinas dari tempat ia bekerja di RSKD sekira pukul 16.00 WITA, Jumat (28/6/2019). 

"Awalnya saya lihat keadaan jalan dari spion motor. Saya mulai dipepetin seorang lelaki pas pertigaan di bawah RSKD," tuturnya.

Wulan tidak menghiraukan dan terus melaju menggunakan sepeda motornya. Namun ketika di tanjakan, pelaku kembali memepetnya.

"Saya menoleh ke dia dan akhirnya saya laju. Dia juga ikut juga lalu saya berhenti di pangkalan ojek KM 5 depan Maxi lalu dia pergi ke arah graha," bebernya.

Sebaliknya dengan teman Wulan yang mengaku dipalak dengan laki-laki yang sama di depan SDIT Al Auliya 2 Balikpapan ketika mengantar anaknya sekolah.

"Awalnya orang itu (pelaku,Red) memberhentikan mobil teman saya. Disangkanya teman saya mau minta pertolongan. Ternyaa malah dipalakin," ucapnya.

Bahkan ketika itu pelaku meminta uang dengan nada bicara yang keras. "Teman saya bilang, 'adanya cuma Rp300 ribu', langsung diambilnya sama itu orang," jelasnya.

Wulan dan temannya mengaku urung melaporkan kejadian tersebut ke petugas lantaran tidak mengantongi bukti-bukti. "Mau lapor gak ada bukti mas, makanya belum berani," tandasnya.

Penulis : Yudi Hadi

Editor : Hendra

Waspada, Jalan MT Haryono Rawan Pemalakan

Minggu, 07/07/2019

(Ilustrasi: Indopos.co.id)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.