Rabu, 10/07/2019

Polres Kutim Gelar Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-73

Rabu, 10/07/2019

AKBP Teddy Ristiawan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Polres Kutim Gelar Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-73

Rabu, 10/07/2019

logo

AKBP Teddy Ristiawan

KORANKALTIM.COM, SANGATTA - Polres Kutai Timur gelar syukuran serta upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 di Mako Polres Kutim Kawasan Bukit Pelangi, Rabu (10/7/2019)

Upacara tersebut dihadiri Bupati Kutai Timur, Ismunandar, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Sekretaris Daerah Irawansyah, Ketua DPRD Mahyunadi, dan elemen masyarakat.

Kapolres Kutim, AKBP Teddy Ristiawan menyampaikan  amanat Presiden RI Joko Widodo yang dibacakan secara langsung. Dalam amanat tersebut presiden mengatakan kerja keras dan pengabdian Polri telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat indonesia. Situasi Keamanan dalam negeri sepanjang 2018- 2019 terpelihara dengan baik

"Polri dan TNI juga telah mengamankan agenda internasional maupun nasional di Indonesia. Berbagai perayaan hari keagamaan seperti hari natal, Tahun Baru, bulan Ramadan sampai hari raya Idulfitri dan pengamanan pada pesta demokrasi serta penanggulangan bencana di berbagai daerah," ungkap Kapolres. 

Selain itu, Polri juga telah berperan mengungkap berbagai kejahatan lintas negara seperti terorisme, narkotika, perdagangan orang, kejahatan cyber, ilegal logging, ilegal fishing dan tindak pidana korupsi dengan mengungkap kerugian negara sepanjang 2018  senilai Rp2,9 triliun dan menyelamatkan uang negara senilai Rp2,3 triliun.

Puncaknya,   kapolres memberi penghargaan pada 10 personel Polri dan masyarakat yang membantu tugas kepolisian. Lima personel Polres Kutim menerima Satya Lencana Bintang Nararya.

Di akhir kegiatan dimeriahkan pertunjukan seni bela diri oleh personel Polres Kutim dan simulasi penangkapan perampokan oleh Kasat Reskrim Polres Kutim.


Penulis : Zulhamri

Editor : M.Huldi

Polres Kutim Gelar Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-73

Rabu, 10/07/2019

AKBP Teddy Ristiawan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.