Jumat, 12/07/2019

Syafaruddin Kembali Pimpin PDIP Kaltim

Jumat, 12/07/2019

Muhammad Samsun

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Syafaruddin Kembali Pimpin PDIP Kaltim

Jumat, 12/07/2019

logo

Muhammad Samsun

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Syafaruddin dipercaya kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kaltim untuk menahkodai partai berlambang Kepala Banteng itu.  Selain telah diputuskan secara aklamasi dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDIP beberapa waktu lalu, mantan Kapolda Kaltim itu juga dipastikan akan kembali dipilih dalam Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab)  se- Kalimantan Timur yang akan berlangsung  Sabtu (13/7/2019) besok di Hotel Gran Senyiur Balikpapan.

Wakil Ketua DPRD Kaltim dari Fraksi PDIP Muhammad Samsun yang ditunjuk sebagai Organizing Committee mengatakan, kegiatan Konferda dan Konfercab di gelar secara bersamaan. "Hasil Rakerda lalu10 Kabupaten Kota secara aklamasi sepakat untuk mengusung calon ketua PDIP Kaltim, bapak Safaruddin kembali menjabat. Hasilnya juga sudah disampaikan ke DPP," ujarnya kepada KoranKaltim.com Jumat (12/07/2019) pagi tadi.

Ada seribu lebih kader bakal hadir. Ini sekaligus mempersiapkan Kongres Nasional PDIP ke-5 di Bali 8 Agustus mendatang. Konferda dan Konfercab kata Samsun juga  mengagendakan  konsolidasi struktural untuk pengurus partai periode 2019-2024. Selain itu,  hasil rekomendasi rapat kerja daerah yang digelar 24 Juni lalu di Balikpapan mengenai persiapan pemenangan 9 Pilkada serentak di Kaltim tahun 2020 juga akan turut dibahas. "Yang hadir  DPP PDI Perjuangan, diantaranya Yuliati Peter Batubara, Sri Rahayu, juga Sekretaris Jendral PDIP Hasto Kristiyanto," ungkapnya.[*]


Penulis : Rusdi 

Editor: Aspian Nur

Syafaruddin Kembali Pimpin PDIP Kaltim

Jumat, 12/07/2019

Muhammad Samsun

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.