Rabu, 24/07/2019

Bupati PPU Setujui Pelaksana Tugas Lima OPD

Rabu, 24/07/2019

Surodal Santoso

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bupati PPU Setujui Pelaksana Tugas Lima OPD

Rabu, 24/07/2019

logo

Surodal Santoso

KORANKALTIM.COM, PENAJAM - Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) yang juga Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas'ud dikabarkan telah menyetujui usulan draf Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) untuk lima Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kepala OPD sebelumnya telah dibebastugaskan.

Plt tersebut untuk mengisi sementara posisi Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang), Kepala Badan Keuangan (BK), Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), dan Kepala Dinas Perumahan, Kewasan Permukiman dan Pertanahan (Perkim).

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Penajam Paser Utara, Surodal Santoso, mengatakan, PPK telah menandatangani draf Plt yang disodorkan belum lama ini. 

"Untuk Plt Disdikpora, Disnakertrans, Perkim itu diisi oleh Sekertaris. Sementara Bapelitbang dan BK masing-masing adalah Kepala Bidang yaitu Yunita dan Muhajir," ungkap Surodal Santoso, Rabu (24/7/2017). 

Diakuinya, keputusan penunjukan para pegawai yang diamanatkan untuk mengisi kekosongan tersebut dilegalkan oleh Abdul Gafur Mas'ud pada 19 Juli lalu. "Jadi mereka sudah resmi," tandasnya.


Penulis : Erwin

Editor : Hendra

Bupati PPU Setujui Pelaksana Tugas Lima OPD

Rabu, 24/07/2019

Surodal Santoso

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.