Kamis, 25/07/2019

Tajuddin: Sekarang Waktunya Pemimpin Kukar dari Pesisir

Kamis, 25/07/2019

Tajuddin Noor

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tajuddin: Sekarang Waktunya Pemimpin Kukar dari Pesisir

Kamis, 25/07/2019

logo

Tajuddin Noor

KORANKALTIM. COM, TENGGARONG- Ketua Forum Masyarakat Pesisir Peduli Pembangunan H Tajuddin Noor mendukung adanya tokoh dari wilayah pesisir Kukar yang menjadi pemimpin di Kukar.  


Pernyataan yang dilontarkan Mantan Camat Tenggarong ini merespon keinginan anggota DPRD Kukar Isnaini, tokoh yang akan berdampingan dengannya berasal dari pesisir di Pilkada Kukar 2020. 


"Selaku Ketua Forum Masyarakat Pesisir saya mendukung sekali adanya tokoh pesisir yang jadi pemimpin di Kukar, " kata Tajuddin.  Kamis (25/7/2019) sore.  


Menurutnya, banyak tokoh dari pesisir yang bisa dijadikan pemimpin, salah satunya ada Baharuddin Demmu,  anggota DPRD Kaltim dan Kyai Syaifuddin. Tidak menutup kemungkinan dirinya juga maju Pilkada jika warga menginginkan.


"Pada intinya mendukung,  orang dari pesisir diambil sebagai wakil, karena selama ini kan tidak pernah ada  orang pesisir yang mewakili Kukar, "tambahnya. 


Pertimbangannya,  tokoh pesisir jadi pemimpin akan bisa membuat kebijakan. 

"Kelemahan di pesisir kalau tidak ada tokoh yang jadi pemimpin,  tidak ada pembuat kebijakan minimal dalam pembangunan, " katanya.  


Dia mengaku wajar jika Kukar punya keterwakilan pemimipin dari pesisir.  


Masyarakat Pesisir sendiri mencangkup enam kecamatan, yakni Kecamatan Muara Jawa,  Sangat sanga,  Samboja, Anggana,  Muara Badak dan Marang Kayu.  


"Kalau warga pesisir di enam kecamatan ini bersatu,  tidak ada yang tidak mungkin, " tutup putra Kecamatan Muara Jawa ini.  


Penulis: sabri

Editor : M.Huldi

Tajuddin: Sekarang Waktunya Pemimpin Kukar dari Pesisir

Kamis, 25/07/2019

Tajuddin Noor

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.