Senin, 16/03/2020

Wali Kota Bontang Liburkan Sekolah 14 Hari

Senin, 16/03/2020

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Wali Kota Bontang Liburkan Sekolah 14 Hari

Senin, 16/03/2020

logo

KORANKALTIM.COM, BONTANG - Sebagai bagian dari upaya pencegahan dalam menangani wabah Virus Corona/Covid-19, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni bertindak cepat dengan meliburkan pelajar se Kota Bontang, selama 14 hari.

Neni berharap dengan hal ini masyarakat Bontang tetap dalam kondisi sehat. Walaupun secara kenyataan, Bontang masih dalam kategori aman, tidak ada yang terindikasi ataupun suspect virus corona. "Ini adalah langkah preventive sebagai ikhtiar dari saya, agar anak-anak di Bontang, tetap sehat dan aman," kata Neni.

Neni juga berpesan kepada pelajar melalui surat keputusan yang ia tulis dengan tangan dan dicantumkan di medsos pribadinya, baik IG maupun FB, mulai tanggal 18 Maret hingga 14 hari ke depan, agar bisa belajar di rumah masing-masing. Belajarnya bisa melalui http/belajar.kemendikbud.go.id "Anak-anak untuk sementara belajar di rumah ya," kata Neni.

Sementara untuk siswa kelas 3 SMA/SMK, yang akan mengikuti ujian nasional, Neni mengatakan, tetap ujian aesuai jadwal. "Untuk yang SMK yang sedang ujian tetap ujian sesuai jadwal," sebut Neni. (*)


Penulis. Cholisoh

Editor: Aspian Nur

Wali Kota Bontang Liburkan Sekolah 14 Hari

Senin, 16/03/2020

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.