Breaking News
Home >> Kutai Kartanegara >> Bolos Sekolah, Leher Penuh Cupang
KORBAN SINETRON: Lima muda-mudi yang diamankan Satpol PP Kukar. Mereka digerebek ketika berada di sebuah kamar kos di bilangan Jl Kartini Tenggarong saat jam sekolah.
KORBAN SINETRON: Lima muda-mudi yang diamankan Satpol PP Kukar. Mereka digerebek ketika berada di sebuah kamar kos di bilangan Jl Kartini Tenggarong saat jam sekolah.

Bolos Sekolah, Leher Penuh Cupang

Lima Muda-mudi Digerebek Satpol PP

TENGGARONG – Petugas Satpol PP mengamankan lima muda-mudi di sebuah kamar indekos di bilangan Gang 2 Jl Kartini, Ke-lurahan Melayu Tenggarong, Kamis (1/12) pukul 09.30 wita.
Tiga dari lima remaja itu berstatus pelajar dan dua lainnya putus sekolah. Keberadaan mereka di dalam kamar kos itu membuat warga sekitar resah.
“Sepertinya mereka ingin melakukan perbuatan mesum, kami menemukan bekas cu-pang salah seorang perempuan yang berada di dalam kamar kos itu. Tapi mereka mengelak, mereka hanya mengaku sedang tidur-tiduran saja,” Kata Kasatpol PP Kukar, Fida Hurasani.
Menurut Fida, awalnya ada enam remaja di dalam kamar kos tersebut, namun salah seorang keluar membeli gorengan.
“Mereka itu sepertinya ber-pasangan, berpacaran lah is-tilahnya,” ujar Fida.
Fida menambahkan, warga kerap mengeluhkan kedatangan muda-mudi di tempat kos itu pada jam-jam sekolah.
“Memang kos tersebut kerap dijadikan tempat bolos sekolah. Kami juga temukan botol miras yang masih ada isinya di lokasi mereka digerebek,” tutur Fida, kepada Koran Kaltim.
Kelimanya pun langsung dibawa ke kantor Satpol untuk dibina dan menandatangani surat pernyataan. Mereka baru di-perbolehkan pulang setelah dijemput oleh orang tuanya masing-masing.
“Kita perbolehkan pulang jika ada orang tuanya menjemput, jika tidak ada orang tuanya maka kami koordinasi dengan se-kolahnya masing-masing untuk menjemput mereka,” tegas Fida. (ale)