Kamis, 22/06/2017

Kapolda: Penembak Italia Ditangkap

Kamis, 22/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

0

Kapolda: Penembak Italia Ditangkap

Kamis, 22/06/2017

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan menyebut pelaku penembakan Italia Chandra Kirana (23) sudah ditangkap. Polisi masih mengejar satu pelaku lainnya. Hal tersebut diungkapkan Iriawan dalam sambutan di acara buka bersama dengan BEM Cipayung dan BEM Nusantara di gedung Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ), Jl Jenderal Sudirman Kavling 55 Jakarta, Rabu (21/6/2017).

“Satu pelaku 365 (pencurian dengan kekerasan) di Karawaci sudah ditangkap, satu lagi kita kejar,” ujar Iriawan.

Iriawan mengatakan pihaknya masih terus mengembangkan penangkapan pelaku tersebut. “Kita tetap berusaha mengungkap kasus ini,” imbuhnya.

Penembakan terhadap Italia terjadi pada 12 Juni lalu. Italia tewas ditembak pencuri motor di rumahnya, perumahan Bugel Indah, Karawaci, Tangerang. Sebelum tewas, Italia memergoki kedua pelaku yang mencoba membawa kabur sepeda motornya. Korban sempat menyerang pelaku menggunakan sapu, namun dibalas pelaku dengan sekali tembakan. 

Sementara itu dalam sambutannya, Iriawan juga menegaskan kondisi keamanan Ibu Kota. Jakarta sebagai barometer, harus terjaga keamanannya agar tidak merembet ke daerah lain.

“Kemarin sempat panas karena Pilkada, tapi Alhamdulillah bisa kita tangani. Polisi enggak bisa jalan sendiri tanpa bantuan seluruh elemen masyarakat,” sambungnya.

Iriawan juga sempat ‘curhat’ di hadapan para mahasiswa soal dirinya yang kerap di-bully. Iriawan menegaskan Polri tetap konsisten menjaga keamanan Ibu Kota, meski harus bertaruh nyawa sekalipun.

“Prinsip kami di akademi itu cuma 2, kaki kiri di penjara, kaki kanan di kuburan,” ujarnya. (dtc)


Kapolda: Penembak Italia Ditangkap

Kamis, 22/06/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.