Rabu, 07/06/2017

Kukar Seleksi Penyalur CSR Terbaik

Rabu, 07/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

0

Kukar Seleksi Penyalur CSR Terbaik

Rabu, 07/06/2017

TENGGARONG - Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar) melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM dan PTSP) menggelar CSR Award kedua selama 3 hari, 5-7 Juni 2017.

Kegiatan ini diikuti beberapa perusahaan di Kukar yang menjalankan CSR andalan seperti perusahaan minyak dan gas (migas), perkebunan, pertambangan, perbankan hingga sektor usaha lainnya.

“Perusahaan terbaik diberikan penghargaan dan sertifikat yang CSR-nya bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan di Kukar,” kata Kepala DPM dan PTSP Kukar, Bambang Arwanto.

CSR Award ini, kata dia agar dalam penyaluran kewajiban perusahaan yakni CSR bisa disingkronkan dengan program pembangunan pemkab. “Perusahaan yang melakukan hal tersebut yang diberikan apresiasi berupa reward,” bebernya.

Tim penilai CSR Award dari Univesitas Kutai Kartanegara (Unikarta) berjumlah 3 orang. Untuk kategorinya, CSR yang dinilai adalah Smart (melakukan pembangunan), Inovatif (memberikan inovasi ke warga) dan green (perbaikan lingkungan).

“Sedangkan kategori reward-nya itu Platinum, Gold dan Silver. Perusahaan ini nanti akan mendapatkan sertifikat dan piagam. Sertifikat ini membuktikan bahwa pengelolaan CSR sangat baik,” bebernya.

Bambang menegaskan jika kegiatan CSR Award ini tidak digagas dengan menggunakan dana Pemkab Kukar. Kegiatan ini pun menggandeng Event Organizer (EO) sehingga tidak ada dipungut biaya. “Jadi tinggal verifikasi lapangan untuk membuktikan kebenaran penyaluran CSR,” bebernya.

Untuk hari pertama pelaksanaan diikuti 20 perusahaan, hari kedua juga 20 korporasi. “Nah hari terakhir itu besok (hari ini) jadi kita belum tahu berapa perusahaan yang datang. Intinya yang diundang itu punya program CSR andalan,” tegasnya. (ami)


Kukar Seleksi Penyalur CSR Terbaik

Rabu, 07/06/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.