Minggu, 02/12/2018

milad ke-20 KPMKP, ajang silaturahmi mahasiswa se-kalimantan

Minggu, 02/12/2018

perwakilan dari beberapa organda yang ada di makassar

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

milad ke-20 KPMKP, ajang silaturahmi mahasiswa se-kalimantan

Minggu, 02/12/2018

logo

perwakilan dari beberapa organda yang ada di makassar

awan mendung menghiasi langit malam kota Makassar, tapi tidak meruntuhkan semangat para mahasiswa asal kab. Paser untuk menyukseskan kegiatan perayaan hari lahir Keluarga Pelajar Mahasiswa Kabupaten Paser (KPMKP) Cab. Makassar yang digelar pada senin, 26 November 2018. 

dalam acara tersebut juga turut mengundang beberapa organda (organisasi daerah) dari daerah lain yang juga masih berasal dari borneo. mereka sangat antusias dalam mengikuti kegiatan yang di selenggarakan oleh oleh KPMKP Cab. Makassar. "acara dan lomba-lombanya seru serta menghibur, selamat buat KPMKP Cab. Makassar yang sukses mengadakan lomba ini. Sukses terus buat KPMKP." ucap salah satu peserta, 
dalam acara ini juga ditampilkan beberapa kesenian khas dari Kab. paser seperti tari-tarian serta lagu daerah, juga ada pembagian hadiah dari panitia untuk pemenang lomba.
"selain memperingati hari jadi KPMKP Cab. Makassar yang ke-20, kegiatan ini juga untuk mempererat jalinan silaturahmi para mahasiswa yang berasal dari kalimantan" ucap ketua umum KPMKP, Faizal.  acara ini memang dikhususkan untuk organisasi-organisasi ke-mahasiswaan daerah asal kalimantan, dengan adanya acara ini panitia berharap agar mahasiswa-mahasiswa asal kalimantan di kota Makassar dapat lebih saling mengenal dan akrab satu sama lain. 

Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.