Senin, 19/06/2017

Empat Produk Perawatan yang Wajib Dimiliki Pria

Senin, 19/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Empat Produk Perawatan yang Wajib Dimiliki Pria

Senin, 19/06/2017

logo

KAUM Adam memang sejatinya, tidak terlalu menaruh perhatian dan ketertarikan yang mendalam soal make-up dan skincare. 

Akan tetapi, pada dasarnya setiap pria tentunya ingin terlihat rapi, bersih dan wangi bukan? Sehingga menjadikan tampilan diri menjadi menarik dan enak dilihat kapan pun dan di mana pun. 

Walau tidak sebanyak dan serumit wanita, lalu apa saja sih sebenarnya jenis produk perawatan yang wajib dimiliki oleh para pria agar bisa tampil bersih terawat dan wangi? Baca ulasannya berikut ini yuk! 

Wewangian 

Sebagaimana dikutip Boldsky, Senin (19/6/23017) jenis produk pertama yang harus dimiliki oleh setiap pria ialah produk wewangian. Maksud dari produk wewangian di sini, bukan hanya parfum loh! Namun juga termasuk di dalamnya seperti deodoran atau roll-ons dan cologne. Parfum, deodorant, dan cologne disebutkan sebagai produk andalan untuk bisa tetap harum dan segar sepanjang hari. Baik itu untuk kegiatan sehari-hari, ataupun acara-acara spesial. 

Body scrub 

Tidak ubahnya seperti wanita, pria pun tidak terhindarkan dari masalah kulit seperti gatal, kemerahan, hingga alergi. Maka dari itu, untuk perawatan kulit setiap hari para pria disebutkan wajib hukumnya untuk memiliki body scrub. Saat sedang mandi, body scrub tersebut bisa digunakan untuk mengeksfoliasi kulit sehingga kulit menjadi bersih dan sehat tentunya. 

Sampo, kondisioner dan gel rambut  

Untuk hair grooming, atau perawatan rambut. Produk seperti sampo, kondisioner, dan gel rambut disebutkan sebagai jenis-jenis produk rambut yang harus dipunyai oleh setiap pria. Ketiga produk ini akan menjamin rambut seorang pria bisa bersih, terawat, dan tertata rapi penuh gaya.  

Foam cukur  

Yang namanya pria, pastinya ritual cukur-mencukur menjadi rutinitas harian bukan? Inilah mengapa, keberadaan shaving foam menjadi sangat penting. Baik itu yang teksturnya foam (busa), gel, ataupun krim. Produk ini jelas berperan penting agar seorang pria bisa tampil dengan janggut, ataupun kumis yang rapi.(okz)

Empat Produk Perawatan yang Wajib Dimiliki Pria

Senin, 19/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.