Share?

Mantan Pemain Perancis Meriahkan Kampanye PUMA


korankaltim
korankaltim
    2018-02-05 07:01:47.000000
img

LUNCURKAN PRODUK: Julien Faubert (kiri) bersama Country Manager PUMA Indonesia saat mengkampanyekan salah satu produk PUMA.

SAMARINDA - Produk olahraga ternama asal Jerman PUMA menggelar kampanye perayaan 50 tahun PUMA SUEDE di Samarinda Central Plaza (SCP) latai dasar pada Sabtu (3/2) lalu.

Kegiatan ini diramaikan eks pemain sepakbola timnas Perancis, Julien Faubert. Pemain berkepala plontos yang musim ini membela Borneo FC berbagi cerita pengalamannya selama mengenakan sepatu PUMA. Julien didaulat sebagai PUMA Athlete dan bekerjasama dengan PUMA selama 8 tahun silam saat dirinya masih berkarir di Eropa. 

Kepada para pengunjung mall SCP, Julien mengungkapkan keunggulan dari produk PUMA. “Puma selalu berinovasi dan cocok dengan semangat anak muda. Saya sudah 8 tahun memakai PUMA dan sangat nyaman sekali ketika dipakai, ini memberikan suatu kercayaan kepada saya saat berada di lapangan,” ungkap Julien. 

Kegiatan ini juga dihadiri Country Manager Puma Indonesia, Achyat Rachman, dia menjelaskan PUMA sengaja menggelar kampanye di Samarinda lantaran produk ini diterima sangat baik oleh masyarakat Samarinda. 

“Antusias terhadap produk PUMA di Samarinda sangat baik. Di Kalimantan kita ada 3 store yaitu di E-Walk Balikpapan, Banjarmasin dan di Samarinda. Namun animo Samarinda lebih tinggi untuk wilayah Kalimantan sehingga kita kampanye di sini,”tuturnya.

Dia mengatakan ada 4 bisnis unit yang menjadi fokus produk PUMA yakni motosport, lifestyle dan performance serta soccer. Khusus di Samarinda, animo masyarakat cukup menonjol di performance dan women lifestyle. 

“Perkembangan multi produk kita di store PUMA SCP lantai 3 pergerakannya signifikan. Kalau untuk di Samarinda ya produk Performance dan salah satunya endorse di Kalimantan dan pendekatan dengan fans serta masyarakat. Banyak peminat dari olahraga zumba khususnya wanita,” tuturnya. 

Sehingga, melihat pergerakan pasar yang meningkat, PUMA berkeinginan untuk menambah satu store lagi di Kota Tepian, tetapi pihaknya masih mencari untuk menetukan lokasi strategi untuk toko keduanya di Kota Tepian.

“Dari sisi konsep sama dengan yang ada di luar yaitu Jakarta dan Eropa. Itu semua sama, bisnis unit sudah aktif di global. Konsep belum berubah. Paling tidak akhir tahun nanti ada penambahan satu toko di Samarinda, karena melihat animo dari customer yang juga cukup baik,”pungkasnya.

PUMA Concept Store di Samarinda terletak di lantai 3 unit 326-327 yang menyediakan berbagai produk PUMA, dari Run/Train, Football hingga Lifestyle. (rgn)

berita TERKAIT


baca LAINNYA

Korankaltim.com - Cerdas Bersama Rakyat