Share?

Hanya di Nusantara Sakti Vaganza Samarinda , Beli Motor Dapat Mobil


korankaltim
korankaltim
    2018-04-21 00:08:14.000000
img

PROMO BERHADIAH: Dealer sepeda motor Nusantara Sakti kini menggelar program promo berhadiah menarik, yakni satu unit mobil bagi yang beruntung. ( Santi/korankaltim)

SAMARINDA - Kabar gembira bagi warga Samarinda, per Maret hingga Juli mendatang dengan membeli motor Honda di Dealer Nusantara Sakti pulang - pulang bisa membawa mobil.

Tak hanya mobil, Gebyar Nusantara Sakti Vaganza juga menyiapkan hadiah motor dan barang elektronik.

BM NSS Samarinda, Hanida mengatakan benar jika Maret sampai Juli nanti Honda mempunyai gelaran Gebyar Nusantara Vaganza, bagi para konsumen yang membeli motor di dealer NSS.

“Berlakunya setiap pembelian di bulan Maret sampai Juli, untuk pengundiannya sendiri yang jelas di tahun ini juga,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan selain gebyar tersebut. Pada 21 April  dari AHASS juga memberikan harga spesial bagi konsumen pemilik motor Honda.

“Besok disediakan harga khusus spesial memperingati Hari Kartini dari AHASS,” terangnya.

Lanjut dia, sebenarnya untuk promo AHASS setiap hari ada, diantaranya promo ojek online para driver bisa menikmati diskon jasa service 15 persen plus 5 persen sparepart. Happy day berlaku diskon 30 persen jasa service dan 5 persen sparepart ini berlaku sejak tanggal 15-25 April dan bagi konsumen yang setiap bulan melakukan pembayaran angsuran jangan membuang kuitansi, karena dengan menunjukan bukti itu bisa diskon service 20 persen dan 5 persen sparepart.

“Untuk kuitansi bukti angsuran pembayaran berlaku 2 minggu dari tanggal kuitansi. Dengan berbagai macam promo yang ditawarkan para konsumen bisa melakukan service di AHASS,” harap Hanida. (sn318) 

berita TERKAIT


baca LAINNYA

Korankaltim.com - Cerdas Bersama Rakyat