Sabtu, 09/06/2018

Ramayana “THR”, Semua Barang Diskon Hingga 80 Persen

Sabtu, 09/06/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ramayana “THR”, Semua Barang Diskon Hingga 80 Persen

Sabtu, 09/06/2018

logo

SAMARINDA – Ramayana “THR” menjual semua barang diskon hingga 80 persen untuk periode 8-17 Juni mendatang, hanya di Ramayana Samarinda Square. 

Store Manager Ramayana Samarinda Square, Eko Budhi Rianto mengatakan, di bulan ramadhan ini pihaknya memberikan banyak diskon bagi setiap pengunjung setia Ramayana Samarinda Square, dengan menawarkan brand-brand ternama. 

Sebut saja seperti Fladeo, Yongki Komaladi yang mendapatkan potongan harga hingga 50 plus 30 persen. Produk sendal seperti Homyped, Ardiles ada diskon 50 plus 40 persen, termasuk dengan Sport Station yang diskon up to 50 persen.

“Semua diskon yang kami tawarkan ini hanya khusus bagi pengunjung Ramayana dan ini tidak hanya saat ramadhan saja, tapi terus hingga lebaran nanti dengan harga yang menunjang,” ungkapnya.

Selain itu, harga spesial untuk brand Emba Rp200 ribuan dan diskon 30 persen, Edwin harga spesial Rp170 ribu, serta Triple diskon 50 persen. Ada pula Cardinal, Lois dan Lea diskon 20 persen.

“Jangan sampai ketinggalan, ini hanya smpai 17 juni mendatang untuk brand-brand yang sudah kami tentukan, tapi mereka yang belum sempat berkunjung tidak perlu khawatir karena kami masih terus akan memanjakan dengan promo dan diskon hanya di Ramayana,” pungkanya. (rgn)

Ramayana “THR”, Semua Barang Diskon Hingga 80 Persen

Sabtu, 09/06/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.