Sabtu, 03/06/2017

Bergaya dengan Blazer dan Kaus

Sabtu, 03/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bergaya dengan Blazer dan Kaus

Sabtu, 03/06/2017

logo

BLAZER bukan hanya satu dari item busana yang fleksibel dan bisa dipakai semua orang. Mudahnya dipadukan dengan formal outfit dan kemeja menjadi sesuatu yang pas untuk acara yang penting, namun juga bisa dipakai dengan gaya yang kasual. 

Ya, paduan blazer tak melulu kemeja. Anda pun bisa memadukannya dengan kaus biasa. Tentu ada peraturan yang harus Anda ingat, seperti warna, pola sampai panjang pakaian. Selengkapnya yuk simak tips memadukan blazer dengan kaus biasa sesuai ‘peraturan’ agar Anda tetap stylish. 


Pola  

Pada dasarnya Anda bisa menggunakan pola apa pun untuk dipadukan dengan blazer. Anda bisa menggunakan pola garis atau motif bunga, yang terpenting perpaduan warnanya harus selaras dengan blazer yang ingin dipakai. 


Warna 

Kendati dalam permainan pola Anda harus menyelaraskan warna, untuk permainan warna sebenarnya Anda bisa tabrak warna namun masih dalam satu turunan warna. Atau memakai warna cerah dengan dipadukan dengan blazer berwarna netral. Itu juga bisa dilakukan.

 

Perhatikan panjang tangan 

Ketika mengenakan blazer, perhatikan panjangnya. Jangan terlalu besarseperti anak kecil yang memakai blazer ayahnya. Jangan juga terlalu kecil, Anda bisa dikira sedang mengenakan baju yang kekecilan. 

Peraturan yang umum adalah, jangan sampai panjang lengan Anda melebihi lingkar pinggang Anda. Atau tepat di pergelangan tangan. Demikian dilansir Idleman, Jumat (2/6/2017). (okz)


Bergaya dengan Blazer dan Kaus

Sabtu, 03/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.