Kamis, 20/09/2018

Burger Etam, Kuliner Ringan di Kota Raja

Kamis, 20/09/2018

MENARIK: Sajian menu dari Burger Etam (ist)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Burger Etam, Kuliner Ringan di Kota Raja

Kamis, 20/09/2018

logo

MENARIK: Sajian menu dari Burger Etam (ist)

TENGGARONG  -Burger Etam hadir di Kota Raja Tenggarong. Kuliner kekinian yang merupakan makanan ringan namun mengenyangkan ini hadir dengan konsep spesial yang ditawarkan.

Tak hanya rasa berbeda dari burger yang banyak dijumpai pada umumnya, Burger Etam hadir dengan rasa legit dan sensasi daging irisan tebal dan juga roti yang nikmat.

“Burger Etam menyajikan menu burger yang nikmat dan tentunya berbeda. Tak hanya daging nya yang tebal, rotinya juga tebal beda dengan Burger yang ada kebanyakan ketika di pegang dan ditekan kempesnya langsung berasa. Burger Etam juga keju didalamnya ketika disantap langsung meleleh, pokoknya beda lah,” kata Owner Burger Etam Adi Darma Wirawan kepada Koran Kaltim kemarin.

Kedai makanan ringan yang beralamat lengkap di Jalan Mulawarman tepatnya samping SMA Negeri 1 Tenggarong ini sangat cocok dipakai untuk bersantai ria antar keluarga, kongkow bersama teman satu genk atau juga untuk meneraktir pacar.

“Tempat kami lumayan luas, ya bisa lah digunakan untuk kumpul keluarga atau nongkrong bareng sesama teman sekolah atau anak kuliahan, bahkan sering juga yang sudah kesini orang-orang kantoran saat jam makan siang,” ungkapnya.

Burger Etam selain nyaman di lidah juga ringan di kantong. Semua kalangan dari pelajar hingga pengusaha bisa menyantapnya. Adi berseloroh, dengan hanya 50 ribu pasti sudah bisa mentraktir.

“Menu tak hanya Burger, tapi ada juga kebab, sosis bakar, hotcow. Dijamin halal jadi tak perlu risau. Harga mulai dari 5000 hingga 16 ribuan. Dengan berkunjung ke Burger Etam, kita juga turut serta berbagi kebaikan, karena 500 rupiah dari harga menu per item kita sumbangkan untuk anak yatim piatu,” tegasnya.

“Nama Burger Etam sendiri dipilih untuk memperkenalkan bahwa ini memang Burger asli urang kutai, semoga lancar dan mohon doanya insyaAllah kita juga buka cabang di Samarinda,” timpal Adi. (hei) 

Burger Etam, Kuliner Ringan di Kota Raja

Kamis, 20/09/2018

MENARIK: Sajian menu dari Burger Etam (ist)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.