Sabtu, 20/10/2018

Samarinda Square Gelar Zumba Party

Sabtu, 20/10/2018

Samarinda Square ( ist )

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Samarinda Square Gelar Zumba Party

Sabtu, 20/10/2018

logo

Samarinda Square ( ist )

SAMARINDA – Untuk terus meningkatkan dan meramaikan serta mengangkat traffic pengunjung, Samarinda Square dan BQ Management menggelar Zumba Party Armi Look 2018 bersama dengan ZIN Istty, ZIN Yenni, ZIN Rulya Adela dan Tyo Zumba pada Minggu (21/10) besok di Lantai III depan XXI, Samarinda Square.

Ini merupakan kegiatan rutin dari BQ Management Fashion dan Event Organizer yang biasanya dilakukan di cafe-cafe, nah ini perdana dilaksanakan di Mall Samarinda Square dan kedepannya akan dilaksanakan rutin di Samarinda Square.

Hal ini diungkapkan Fika selaku Admin Marketing Samarinda Square, nantinya akan banyak hadiah yang diberikan berupa uang tunai dan bingkisan bagi 10 orang serta hadiah hiburan, tak hanya itu saja akan ada bingkisan untuk kostum terunik bagi 5 orang. “Untuk kostum Army bebas dan hanya cukup membayar uang tiket sebesar Rp30 ribu,”katanya.

Yang jelas lanjut Fika, diharapkan dengan kegiatan-kegiatan kerjasama yang dilakukan Samarinda Square tersebut diharapkan, bisa terus meningkatkan traffic pengunjung di Samarinda Square, khususnya di Lantai III. “Artinya, kerjasama yang seperti ini akan terus kami kembangkan dan memang selama ini sudah berjalan dengan baik, yang hasilnya kunjungan sudah mulai meningkat, kedepannya ini bisa terus ditingkatkan,”terang Fika. (rgn)   


Samarinda Square Gelar Zumba Party

Sabtu, 20/10/2018

Samarinda Square ( ist )

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.