Kamis, 28/02/2019

Nobar Dilan 1991 Bersama Pegadaian Samarinda Hari Ini, Tiket Hanya 30 Ribu

Kamis, 28/02/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Nobar Dilan 1991 Bersama Pegadaian Samarinda Hari Ini, Tiket Hanya 30 Ribu

Kamis, 28/02/2019

logo

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA – Terobosan promo unik dilakukan oleh pegadaian samarinda. Memanfaatkan boomingnya film Dilan 1991, korporasi ini merangkul kalangan muda untuk aktif dalam menabung. 

Promonya, Acara nobar ”Dilan 1991 with pegadaian” di XXI Samarinda Square pukul 16.30 WITA, serentak di 2 studio.

“Khusus program ini kami fokuskan pada tabungan emas di Pegadaian,” ungkap Frontdesk Pegadaian Cabang Lempake, Juliana.

Mengandalkan promo dan sosilisasi di medsos, hanya dalam 2 hari sudah terjadi aktifasi hampir 100 tabungan emas. Diperkirakan jumlah itu akan terus bertambah seiring banyaknya peminat dari film romantis remaja lanjutan dari Dilan 1990 itu. 

Menariknya, biaya nobar ini hanya Rp30 ribu. Sudah termasuk 1 tiket nonton ‘Dilan 1991’ hari ini, voucher snack untuk 100 orang pertama dan free buku tabungan emas senilai Rp50 ribu. “Keuntungannya jelas banyak. Rugi kalau sampai melewatkan,” katanya. 

Dijelaskannya, untuk pilihan seat dipilih saat di XXI nanti sebelum film dimulai. Sampai kuota seat-nya terpenuhi, pendaftaran masih tetap dibuka pada kantor Pegadaian Lempake. Nantinya, Pegadaian hanya memberikan voucher nonton yang akan ditukar dengan tiket XXI.

“Nanti juga akan dipandu oleh petugas kita disana (XXI),” tambahnya. 

Untuk Free tabungan emas, lanjutnya, bisa diambil dengan petugas yang bersangkutan atau pada saat transaksi pembukaan rekening tabungan emas atau saat membayar biaya Rp30 ribu itu.

“Sosialisasi dengan pendekatan seperti ini memang menarik banyak peminat. Kami berharap selain bersenang-senang dengan acara nobar ini, konsumen tabungan emas ini nantinya bisa merasakan manfaat lebih lewat tabungannya,” harapnya. (aa119)


Nobar Dilan 1991 Bersama Pegadaian Samarinda Hari Ini, Tiket Hanya 30 Ribu

Kamis, 28/02/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.