Jumat, 21/06/2019

Gojek Bantu Mitra dan Bentuk URC BGS Samarinda

Jumat, 21/06/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Gojek Bantu Mitra dan Bentuk URC BGS Samarinda

Jumat, 21/06/2019

logo

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Turut prihatin atas bencana banjir yang melanda Samarinda, manajemen Gojek memberikan bantuan pada 100 lebih mitra Gojek yang terdampak langsung banjir. Pemberian bantuan dikemas dalam sebuah acara  Jumat, (21/6/2019) siang tadi di Kantor Gojek Samarinda Jl. Wahid Hasyim 2 Sempaja, Samarinda.

 ( Vice President Regional Indonesia Bagian Timur Gojek, Anandita Danaatmadja saat menyerahka  paket bantuan pada mitra Gojek terdampak banjir)

Saat banjir melanda pada 6 Juni 2019 lalu, tim kesatuan dan keamanan Gojek saat itu langsung memantau dan mendata mitra yang terdampak sekaligus langsung mengevakuasi. Proses dilanjutkan dengan terus mengawasi dan memberi bantuan berupa makanan dan obat-obatan sekaligus mengaktifkan komunitas Unit Reaksi Cepat Bubuhan Gojek Samarinda (URC BGS). URC yang melibatkan mitra Gojek ini menjadi yang pertama di Indonesia dan bakal menjadi pilot project bagi daerah lainnya.  "Mitra gojek adalah aset utama yang wajib mendapat perhatian disaat mendapatkan musibah. Harapannya bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban mitra Gojek," ungkap Vice President Regional Indonesia Bagian Timur Gojek, Anandita Danaatmadja.

Pada momen itu, Gojek sekaligus Mengaktifkan komunitas Unit Reaksi Cepat Bubuhan Gojek Samarinda (URC BGS). "Lewat komunitas ini diharapkan akan terus terjalin solidaritas dan kebersamaan dengan mitra Gojek dengan terus memantau dan bereaksi cepat bila kondisi serupa terjadi lagi," sebut Anandita lagi. (*) 


Penulis : Adhi Abdhian

Editor: Aspian Nur

Gojek Bantu Mitra dan Bentuk URC BGS Samarinda

Jumat, 21/06/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.