Selasa, 06/06/2017

Raisa Ikut Terjun ke Dunia “Fashion”

Selasa, 06/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Raisa Ikut Terjun ke Dunia “Fashion”

Selasa, 06/06/2017

logo

JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana mulai mengepakkan sayap ke dunia fashion. Tunangan dari artis peran Hamish Daud itu bekerja sama dengan desainer Indonesia sekaligus temannya, Ansoe membuat sebuah lini busana bernama YAY! By Raisa x Ansoe.

“Ansoe itu sebenernya temen desainer aku, sudah kerja sama dari dulu, tahun 2011, sejak album pertama aku masih pake baju garis-garis itu,” ungkap Raisa.Pelantun “Mantan Terindah” itu menuturkan, lini busana yang ia beri label dengan menggunakan namanya panggilannya tersebut menawarkan gaya berbusana Raisa sehari-hari.

“Kenapa namanya YAY!, karena aku dipanggilnya dari namaku Yaya. Terus aku suka banget bilang yay!,” kata perempuan yang akrab disapa Yaya itu. “Lebih ke personality aku, style aku. Orang bisa lihat personality aku enggak cuma dari foto aja, tapi lewat bajunya juga yang simpel, kasual,” sambungnya.

Wanita yang akan merayakan ulang tahun ke-27 pada 6 Juni besok itu mengatakan dirinya cukup terlibat dalam menentukan koleksi yang memang menggambarkan kepribadiannya. “Aku kirim referensi, dari Ansoe kumpulin OOTD (outfit of the day) aku misalnya di Instagram atau di mana. Mulai dari situ, yang koleksinya semua biasa aku pake sehari-sehari,” kata Raisa.

“Aku sayangnya engga bisa gambar. Tapi mulai dari pilih gambar, wana, kita bareng. Semua simpel-simpel karena aku pada dasarnya bukan tipe yang ribet gitu,” lanjutnya.

Penyanyi yang baru saja merilis lagu duetnya bersama Isyana Saraswati itu menambahkan, bisnis barunya di dunia fashion ini sekaligus bertujuan untuk menunjukkan kepada para penggemar tentang penampilannya yang sederhana.

“Aku pengin penggemar aku dan orang lain bisa berpikiran kalau aku itu berpakaian ya gini, enggak yang aneh-aneh,” tambah Raisa. (kcm)

Raisa Ikut Terjun ke Dunia “Fashion”

Selasa, 06/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.