Selasa, 06/06/2017

Oswaldo Instruksikan Tampil Menyerang

Selasa, 06/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Oswaldo Instruksikan Tampil Menyerang

Selasa, 06/06/2017

logo

PELATIH Sriwijaya FC (SFC) Oswaldo Lessa Filho mengevaluasi permainan timnya saat menghadapi Persela Lamongan. Seperti diketahui, pada laga itu tim Laskar Wong Kito takluk dengan skor 2-1. 

Menurutnya, ada beberapa hal yang tidak boleh terulang di pertandingan melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (7/6) nanti.

“Pressing bermain ada sedikit kurang di kami. Terutama dalam momen-momen krusial, pemain masih kadang kurang paham posisinya. Di Persela, kami ada dua kali lepas kontrol dari proses bola mati. Ini juga karena, sedikit proses karena kurangnya pressing,” ujar Lessa.

“Corner (sepak pojok) kami juga harus diperbaiki, karena ada banyak bola keluar di kami. Penting, karena ini sebenarnya bisa jadi proses kami untuk cetak gol, tetapi justru ada banyak buang bola percuma,” tambah pelatih asal Brasil itu.

Menghadapi tim berjulukan Naga Mekes, SFC kemungkian besar akan kembali menurunkan permainan menyerang. Momentum bermain di depan pendukung sendiri jelas bagi Lessa cukup jadi motivasi besar anak asuhnya. “Jika ingin menang, jelas tim harus lebih berani untuk bisa naik menyerang. Tentu harus percaya diri. Tidak usah takut salah bermain. Percaya diri memang paling penting untuk pemain saat bertanding nanti,” tegas eks pelatih Persipura Jayapura itu.

Maldini Pali, Hilton Moreira, Alberto Goncalves kemungkinan besar tetap akan jadi trisula di lini depan SFC pada laga itu. Hanya saja, di laga ini Lessa masih belum bisa menurunkan gelandang serang mudanya Rachmad Hidayat, yang masih dalam proses pemulihan cedera. “Dia memang sudah gabung latihan, tetapi masih harus pemulihan dulu. Saya memang tidak ingin paksakan dia turun sebelum dia bicara pada saya, kalau dia benar-benar siap untuk main lagi,” jelasnya. (gdc)

Oswaldo Instruksikan Tampil Menyerang

Selasa, 06/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.