Jumat, 16/06/2017

Tampil Cantik dengan Clemence Ellery

Jumat, 16/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tampil Cantik dengan Clemence Ellery

Jumat, 16/06/2017

logo

PERHIASAN yang berkualitas adalah aksesoris yang bisa membuat pemakainya terlihat cantik. Bukan hanya itu, kesan berkelas pun seharusnya dapat terpancar dari perhiasan yang dikenakan. 

Clemence Ellery, salah satu brand perhiasan terbaik, bisa menjadi pilihan tepat untuk menambah koleksi Anda. Perhiasan yang diproduksi Clemence Ellery khusus itu dibuat di Hong Kong dengan emas 18 karat dan permata berkualitas tinggi. Karena itu juga, perhiasan Clemence Ellery cocok untuk semua perempuan. 

Bahkan, ketika perempuan mengenakan perhiasan dari Clemence Ellery, kesan classic modern bisa terpancar. “Setiap perempuan itu akan cantik bila mengenakan perhiasan, apalagi yang memang berkualitas,” kata Marketing Director Clemence Ellery, Valencia Tanoesoedibjo, saat launching Clemence Ellery di Panthouse Grand Hyatt Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017). 

Dia juga menjelaskan, dengan karakteristik spesial dari Clemence Ellery, setiap perempuan yang mengenakan jewelry ini akan menampilkan sosok dirinya yang cantik dan anggun. 

Tak hanya itu, dengan koleksi produk perhiasaan yang unik dan beragam, bisa membuat perempuan lebih percaya diri saat mengenakan perhiasan tersebut. 

Bentuknya yang sederhana juga tidak membuat perempuan berusia 20 sampai 30 tahun terlihat lebih tua. “Kami memang menginginkan anak muda berani mengenakan diamond yang berkualitas. Makanya, design yang kami buat simple, classic tapi berkelas,” pungkasnya lantas tersenyum.(okz)

Tampil Cantik dengan Clemence Ellery

Jumat, 16/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.