Sabtu, 24/02/2018

3 Tips Jitu Melupakan Mantan Pacar Usai Putus Cinta

Sabtu, 24/02/2018

Ilustrasi/net

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

3 Tips Jitu Melupakan Mantan Pacar Usai Putus Cinta

Sabtu, 24/02/2018

logo

Ilustrasi/net

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan hubungan cinta Anda dan pasangan berakhir, mulai dari masalah ketidakcocokan hingga pengkhianatan.putusnya jalinan cinta Anda, perasaan yang umumnya timbul adalah kesedihan.

Tak hanya rasa sedih saja tapi juga memori yang selalu datang sehingga sulit untuk melupakan mantan dan move on.

Apa yang bisa Anda lakukan untuk bisa segera move on dari si dia? berikut ini adalah 3 tips untuk bisa melupakan mantan usai putus cinta.

1. Ingat momen buruk

Jika Anda memang berniat untuk melupakan mantan, yang perlu Anda lakukan adalah mengingat kembali memori-memori tak menyenangkan bersama degan dirinya. Cara ini berguna untuk “melawan” ingatan-ingatan indah bersama dirinya sehingga dalam otak Anda, sosoknya tak lagi tampak seindah dulu.

2. Ciptakan kenangan yang baru

Saat Anda masih menjalin hubungan bersama dirinya, Anda tentu pernah ke suatu tempat atau melakukan kegiatan bersama. Setelah Anda berhasil melewati masa sedih karena putus cinta, cobalah untuk kembali mendatangi tempat-tempat itu atau melakukan kegiatan-kegiatan yang dulu dilakukan bersamanya dengan mengajak teman atau keluarga. Dengan cara ini, pikiran Anda akan menciptakan kenangan baru sosok lain di lokasi tersebut. Jangan berusaha untuk menghindari tempat-tempat dan kegiatan-kegiatan tersebut karena ini justru akan membuat Anda akan makin sulit melupakannya.

3. Rileks

Tenangkan pikiran Anda dengan cara meditasi, beribadah, berolahraga, atau hal lain yang bisa membuat pikiran menjadi rileks. (l6c)

3 Tips Jitu Melupakan Mantan Pacar Usai Putus Cinta

Sabtu, 24/02/2018

Ilustrasi/net

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.