Senin, 14/05/2018

Hindari Vetsin Berlebihan Saat Ramadan

Senin, 14/05/2018

Dokter lula kamal

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Hindari Vetsin Berlebihan Saat Ramadan

Senin, 14/05/2018

logo

Dokter lula kamal

LULA Kamal termasuk artis yang kerap memerhatikan masalah kesehatan. Maklum, sebagai selebritis yang juga berpofesi sebagai dokter dia memang berusaha untuk membuat tubuhnya tetap sehat, terlebih jelang Ramadhan ini. 

Namun, khusus menghadapi puasa satu bulan penuh, artis yang populer lewat acara Buah Bibir di RCTI dan film Berbagi Suami ini mempunyai trik tersendiri untuk menjaga kesehatannya tetap stabil. 

Baginya yang terpenting adalah memperhatikan makanan yang dikonsumsi saat sahur. Dia juga menghindari makanan dengan kandungan minyak dan vetsin berlebih. “Mecin itu garamnya tinggi karena dia akan narik semua air. Untuk puasa, makannya juga jangan terlalu banyak,”  kata Lula.  “Kalau kita tahu karbohidrat, itu nanti (kalau terlalu banyak) jam 10 kita sudah kelaparan lagi karena apa? Tenaganya dipakai untuk metabolisme semua makanan tersebut,” tambahnya.

Untuk tubuhnya tetap bugar selama berpuasa, dia juga menjaga kebugaran tubuh dengan lebih banyak mengonsumsi multivitamin, buah-buahan dan sayuran. Baginya memperhatikan kandungan karbohidrat yang dikonsumsi itu sangat penting. “Jadi makannya beras merah, roti gandum. Kalau mau mi yang pasta saja. Kalau mau buka (puasa) ya sama juga ceritanya karena kalau kebanyakan karbo, gula kebanyakan, nanti habis makan langsung lemas,” beber Lula. (sdc)

Hindari Vetsin Berlebihan Saat Ramadan

Senin, 14/05/2018

Dokter lula kamal

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.