Sabtu, 19/05/2018

Berhijab, Lucinta Luna Dinilai Mirip Laudya Cynthia Bella

Sabtu, 19/05/2018

Foto : celebrity.okezone.com

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berhijab, Lucinta Luna Dinilai Mirip Laudya Cynthia Bella

Sabtu, 19/05/2018

logo

Foto : celebrity.okezone.com

JAKARTA – Foto yang diunggah oleh penyanyi dangdut Lucinta Luna kembali menyita perhatian warganet. Bahkan beberapa warganet menilai penampilan Lucinta di foto tersebut mirip dengan aktris cantik Laudya Cynthia Bella.

Lucinta Luna kembali mengunggah foto berhijab di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu terlihat personel Duo Bunga ini tengah mengenakan hijab berwarna hitam yang dipadukan dengan pakaian berwarna putih. Foto tersebut diambil dari samping wajah penyanyi penuh kontroversi itu.

Melengkapi unggahannya, Lucinta pun menulis sebuah keterangan yang cukup singkat. 

“Alhamdulillah,” tulis Lucinta di Instagramnya, Kamis (17/5/2018).

Tak lama setelah membagikan foto tersebut, warganet pun membanjiri melalui tulisan di kolom komentar. Berbagai komentar mengalir deras untuk seseorang yang diisukan merupakan seorang transgender ini. Akan tetapi, beberapa warganet mengatakan jika dalam postingan ini, Lucinta terlihat mirip dengan artis cantik yang juga berhijab, Laudya Cynthia Bella. Seperti beberapa komentar berikut ini.

“Cantiknyaa seperti @laudyacynthiabella,” tulis akun @tias_citramawarni.

“Cantik.. mirip Laudia Cintya Bella dari samping,” sahut akun @rini_amiyanti.

Sementara itu, seorang warganet juga ikut berkomentar senada. “Kok @lucintaluna mirip Laudia Cintia Bella ya pakai hijab,” ujar akun lainnya.

Akan tetapi, bukan hanya komentar positif yang disampaikan warganet di unggahan Lucinta itu. Berbagai komentar negatif pun ikut mengalir deras di foto berhijab Lucinta Luna. Bahkan seperti biasa, tak sedikit warganet juga menghujat penyanyi dangdut ini. Bahkan, mereka memaksa Lucinta untuk melepas hijab yang ada dikelanya lantaran hal ini sudah dinilai warganet sebagai permainan terhadap agama.

Seperti diketahui, nama Lucinta Luna semakin dikenal publik setelah dirinya dikabarkan merupakan seorang transgender. Tak hanya isu, beberapa bukti pun menguatkan jika Lucinta memang benar seorang transgender. Seperti video Lucinta yang selesai melakukan operasi kelamin. Bukan itu saja, namun beredar pula foto-foto yang dikatakan merupakan penampakan Lucinta sebelum cantik seperti sekarang. (oz)

Berhijab, Lucinta Luna Dinilai Mirip Laudya Cynthia Bella

Sabtu, 19/05/2018

Foto : celebrity.okezone.com

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.