Selasa, 22/05/2018

Resmi Cerai, Wika Salim Sulit Melupakan Suami

Selasa, 22/05/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Resmi Cerai, Wika Salim Sulit Melupakan Suami

Selasa, 22/05/2018

logo

PEDANGDUT Wika Salim telah resmi bercerai dari suaminya, Candra Permana. Hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, telah memutus ikatan pernikahan mereka secara verstek baru-baru ini.

Meski perceraian merupakan keinginannya, namun diakui Wika Salim, ia masih sulit menghapus bayang-bayang mantan suami dari pikirannya. Dia tak bisa melupakan begitu saja kenangan yang telah dibangun bertahun-tahun bersama Candra Permana.

“Sebenarnya enggak gampang lupa juga ya. Kan pernikahan bukan hubungan yang main-main, aku juga proses dari pengenalan pacaran bukan waktu yang sebentar,” ujar Wika Salim saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

“Dengan dia memang banyak proses yang sudah dilalui dan hal-hal yang dipikirkan. Kalau sampai sekarang ditanya apa sudah benar-benar lupa, ya enggak lupa. Tapi kalau memang harus maju ke depan ya aku harus maju ke depan,” lanjutnya.

Namun begitu, Wika Salim merasa beruntung karena memiliki kedua orangtua yang selalu mendukung dan mendampinginya saat terpuruk. Mereka lah yang menjadi sumber semangat Wika Salim untuk meneruskan hidup.

“Mama, bapak, orangtua, karena orangtua selalu suport, selalu ingatkan bagaimanapun keadaanya. Sekarang aku harus terus berjalan, harus tetap melakukan kegiatan aku,” imbuh Wika Salim.

Sama seperti kasus perceraiannya, dahulu Wika Salim juga menjalani pernikahan dengan Candra Permana secara diam-diam. (lp)

Resmi Cerai, Wika Salim Sulit Melupakan Suami

Selasa, 22/05/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.