Selasa, 22/05/2018

Gunakan Charcoal untuk Kulit Bercahaya saat Puasa

Selasa, 22/05/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Gunakan Charcoal untuk Kulit Bercahaya saat Puasa

Selasa, 22/05/2018

logo

MEMASUKI bulan puasa kali ini berbarengan dengan musim panas yang merupakan salah satu musim tersulit untuk kulit kita. Panas terik, polusi dan keringat membuat seseorang tidak bisa menjaga kulitnya bersih dan bersinar apalagi saat puasa yang tentunya tidak bisa memberikan asupan air untuk membantu kulit.

Tapi jangan khawati karena Anda bisa mendapatkan kulit tampak bercahaya di musim panas meski sedang berpuasa. Anda bisa mandapatkannya dengan menggunakan Charcoal aktif atau arang aktif. Sehingga selama hari-hari panas musim panas, kulit Anda yang menyerap kotoran dari sekitarnya sehingga menyebabkan noda dan komedo bisa dihindari.

Scrub

Mengembangkan rutinitas perawatan kulit penting, karena membantu kulit untuk menjaga elastisitas sambil memperkuat dan membuka jalan menuju kulit yang cerah, indah dan halus.

Dengan sejumlah besar produk yang tersedia di pasar, penting untuk menambahkan sabun cuci muka dasar dan scrub dengan bubuk arang aktif untuk membersihkan dan mengelupas sel-sel kulit mati dari wajah seseorang secara teratur.

Facial

Facial dua bulanan sekali dengan menggunakan campuran bubuk arang aktif akan menjaga kulit Anda bebas dari racun, debu, kotoran dan noda. Krim dan peel off masker yang digunakan sebagai bagian dari facial, membantu menjaga kulit terhidrasi dengan baik dan mengurangi kekusaman kulit wajah.

Masker

Arang aktif sangat banyak digunakan menjadi masker karena mampu menarik bakteri, racun, bahan kimia, kotoran, dan partikel mikro lainnya ke permukaan kulit dan membantu Anda mencapai warna kulit yang sempurna. Masker Arang buatan sendiri (Do-It-Yourself/DIY) dengan memadukan bubuk arang aktif, gel aloe vera, minyak jojoba, minyak pohon teh dan fuller earth adalah solusi anti aging (penuaan) sempurna yang layak untuk kulit Anda. (okz)


Gunakan Charcoal untuk Kulit Bercahaya saat Puasa

Selasa, 22/05/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.