Jumat, 25/05/2018

Aktor Korea Selatan Kim Min Seung Meninggal Dunia

Jumat, 25/05/2018

Kim Min Seung

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Aktor Korea Selatan Kim Min Seung Meninggal Dunia

Jumat, 25/05/2018

logo

Kim Min Seung

INDUSTRI  hiburan Korea Selatan kembali diterpa kabar duka. Aktor sekaligus model Kim Min Seung dikabarkan meninggal dunia.

Dilansir dari Soompi, Kamis (24/5), Kim Min Seung meninggal dunia pada Minggu, 20 Mei 2018. Penyebab kematian Kim Min Seung belum diungkapkan.

Jenazah Kim Min Seung disemayamkan di salah satu rumah sakit di Suwon pada 22 Mei 2018.

Prosesi pemakaman tersebut hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan teman-temannya.

Seorang kenalannya membenarkan kabar duka ini. “Aku berharap dia beristirahat dalam damai di mana pun dia berada sekarang. Semakin aku memikirkan ini, semakin sakit hatiku,” tuturnya seperti yang dilansir dari Allkpop.

Kim Min Seung diketahui debut pertama kali sebagai model pada 1994. Aktor kelahiran 1971 itu langsung membuktikan dirinya sebagai model ternama dengan memenangkan GV2 dan Basic Model Award pada tahun debutnya. Setahun kemudian, yakni pada 1995, Kim Min Seung memenangi penghargaan untuk Rookie Award bersama Lee Seo Jin.

Setelah itu, Kim Min Seung mulai turun ke dunia akting. Selain berakting di panggung teater, ia juga membintangi sejumlah film layar lebar. Kim Min Seung pernah bermain di film Before Summer Goes Away, Top Star, Battlefield Heroes, Pain, dan Mission: Steal the Top Star pada 2015. Dia juga membintangi drama Mask. (lp)

Aktor Korea Selatan Kim Min Seung Meninggal Dunia

Jumat, 25/05/2018

Kim Min Seung

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.