Jumat, 25/05/2018

Raih Top Artist di BBMA 2018, BTS Berambisi Rebut Grammy

Jumat, 25/05/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Raih Top Artist di BBMA 2018, BTS Berambisi Rebut Grammy

Jumat, 25/05/2018

logo

Bangtan Boys (BTS) mengadakan konferensi pers untuk comeback album baru mereka “Love Yourself: Tear”, di Seoul, Korea Selatan, Kamis (24/5). Dalam kesempatan tersebut, Suga yang merupakan otak di balik tembang-tembang hits BTS menuturkan mimpi besarnya bersama grup tersebut.

“Mungkin ini memang mimpi. Tapi aku yakin bermimpi besar adalah hal yang baik. Kami ingin menuju Grammy Award suatu saat nanti,” ujar lelaki 25 tahun tersebut, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (24/5).

Ia menambahkan, BTS ingin menjadi salah satu musisi paling berpengaruh di dunia.

“Aku tahu mimpi-mimpi ini mungkin sulit dicapai. Tidak mudah pula untuk kami mengatakannya,” ujarnya.

“Namun aku yakin, ketika berani berkata dan bermimpi, kami akan berusaha untuk mewujudkannya menjadi kenyataan,” tambahnya.

Sementara itu sang leader, RM, menuturkan, ia dan personel lain berharap “Love Yourself: Tear” bisa menduduki peringkat teratas Billboard 200.

“Jujur, kami sangat berharap dapat mencapai puncak Billboard 200 tahun ini,” ungkap RM.

Tak hanya itu, mereka juga berambisi album dengn 11 lagu itu bisa menembus 10 besar Billboard Hot 100. “Kami pernah berhasil menempati peringkat 28 Billboard Hot 100. Jadi, kami berharap bisa mencapai 10 besar di mana semua lagu populer dunia bertengger di sana,” paparnya.

“Suatu hari nanti, bukan tak mungkin kami menjadi nomor 1 di Billboard Hot 100,”

Sejak tahun lalu, grup besutan BigHit Entertainment tersebut memang mulai menancapkan pengaruhnya di pasar Amerika Utara yang membuat mereka diakui di tingkat internasional.

Mereka meraih Top Social Artist dua kali berturut-turut dari BBMAs. Mereka juga ‘mempromosikan’lagu terbaru mereka, Fake Love’di panggung BBMAs tahun ini.

Tak hanya itu, mereka diundang ke sejumlah talk show populer di Amerika. Tahun ini, mereka untuk kedua kalinya menjadi bintang tamu Ellen DeGeneres Show. Pada 2017, kehadiran mereka di acara itu bahkan membuat ARMY internasional membanjiri studio perekaman acara tersebut. (okz)

Raih Top Artist di BBMA 2018, BTS Berambisi Rebut Grammy

Jumat, 25/05/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.