Kamis, 31/05/2018

Kisah di Balik Krim Pelebat Jenggot Wak Doyok

Kamis, 31/05/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kisah di Balik Krim Pelebat Jenggot Wak Doyok

Kamis, 31/05/2018

logo

KAMU pastinya sudah tidak asing lagi mendengar nama wak doyok. Nama yang populer karena produk krim penumbuh rambut, brewok dan jambang serta pomade rambut wak doyok ini memang benar-benar banyak dikenali oleh banyak orang. Krim wak doyok ini juga banyak ditemui di banyak toko online ataupun offline di Indonesia. Bahkan mungkin ketika kamu membuka media sosial seperti facebook, twitter, atau instagram akan seringkali kamu lihat iklan promosi dari krim wak doyok dengan sosok foto pria berkumis dan rambut klimis pada kemasan krim wak doyok. Namun tahukah kamu dengan sosok dibalik gambar yang ada dalam kemasan krim penumbuh rambut wak doyok serta pomade rambut wak doyok? Berikut ini akan kamu ulas sosok dibalik figur yang terpampang di kemasan krim wak doyok.

Pria bernama asli Mohd. Awan Md Noor atau yang banyak kita kenal adalah wak doyok ini adalah sosok pemilik produk grooming terkenal yaitu krim penumbuh rambut wak doyok. Tampilan dirinya yang cukup unik dengan lengkungan kumis klimis dan brewok macho nya ini membuat kita lebih mudah mengenali sosok wak doyok. Siapa sangaka dibalik kesuksesan wak doyok ini ada cerita menarik guys. Kisah wak doyok ini memang sedikit menyentuh dan banyak menginspirasi para pria bahwa ketika kamu bisa merubah penampilan kamu dan pede dengan tampilan diri kamu, bisa saja kamu merubah nasib kamu

Siapa sangak bahwa dulunya wak doyok ini hanya bekerja sebagai kuli dan buruhkasar. Tubuh cungkring dan kumalnya ini seakan tidak menandakan bahwa nantinya dia menjadi seorang pengusaha sukses seperti sekarang ini. Saat menjadi seorang buruh kasar, wak doyok belum memiliki brewok dan kumis seperti sekarang ini. Wajahnya polos tanpa adanya bulu. Kesehariannya dia habiskan untuk bekerja keras memenuhi kebutuhan hidupnya. Namun semua berubah saat dia mulai memilih untuk menumbuhkan brewok dan jambangnya. Dia juga melebatkan kumisnya yang ditata seperti yang banyak kamu lihat di kemasan produk ciptaannya yaitu krim wak doyok.

Memang gaya seperti itu di malaysia pada saat itu tidak banyak digunakan. Bahkan gaya menumbuhkan brewok dan kumis seperti yang dilakukan wak doyok ini banyak mendapat cibiran. Tapi karena kepercayaan diri wak doyok membawa dirinya dengan tampilan brewok dan kumisnya, dia sekarang menjadi pengusaha sukses yang banyak diakui. 

Wak doyok mulai banyak mengunggah foto dirinya dengan brewok dan kumis khasnya di media sosial miliknya. Ternyata hal itu juga banyak sorotan dari masyarakat malaysia tempat dia berasal. Dari hal tersebut, tidak hanya pujian yang dia dapatkan, tapi cemoohan juga banyak didapat wak doyok. Tapi ternyata ada beberapa pihak yang memuji gaya tampilan wak doyok dan menirunya. 

Semakin gaya wak doyok banyak ditemui di media sosial, semakin populer pula tren menumbuhkan brewok dan kumis. Hal itu yang akhirnya membuat wak doyok mempunyai pikiran untuk memproduksi krim penumbuh rambut dan pomade bermerk dirinya. Akhirnya seperti yang kamu lihat sekarang ini. Banyak produk wak doyok bertebaran di toko online atau offline. (wdc)

Kisah di Balik Krim Pelebat Jenggot Wak Doyok

Kamis, 31/05/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.