Jumat, 01/06/2018

Ayu Ting Ting Bongkar Kedekatan dengan Dokter Tampan

Jumat, 01/06/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ayu Ting Ting Bongkar Kedekatan dengan Dokter Tampan

Jumat, 01/06/2018

logo

Belakangan ini nama Ayu Ting Ting menjadi perbincangan publik lantaran kedekatannya dengan seorang dokter tampan bernama Ervan. Kedekatan keduanya diketahui melalui laman Instagram dari dokter spesialis obstetri dan ginekologi @drervan beberapa hari lalu. Sontak hal tersebut menjadi banyak pertanyaan publik, hubungan apakah yang terjadi antar keduanya?

Kendati demikian, Ayu Ting Ting tampaknya buka suara mengenai kedekatannya dengan dokter tampan tersebut. Ya, sang pelantun Sambalado yang ditemui para awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (31/5/2018) langsung membeberkan kedekatannya.

Meski terburu-buru ketika menjawab pertanyaan para awak media, ibu satu anak ini sempat kaget ketika diminta mengkonfirmasi kabar kedekatannya.

“Waduh apalagi itu mas,” kata Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, saat mendengar nama Ervan, Ayu Ting Ting menyebut bahwa dokter tersebut hanyalah teman semata. Ia pun tak menampik pertemuannya dengan Ervan beberapa lalu hanya untuk ngobrol.

“Waduh (Ervan). Ya ampun itu mah temen-temen saya semua. Emang sengaja ketemu main, ngobrol (aja),” ujar Ayu Ting Ting sembari berlalu.

Seperti diketahui, melalui akun instagram pribadi @drervan, dokter spesialis obstetri dan ginekologi sempat menyapa Ayu Ting Ting lewat instagram stories pribadinya. Ia pun dengan sengaja mengucapkan selamat pagi untuk ibu satu anak ini.

“Good morning @ayutingting92      ,” tulis Ervan yang diunggah pada 11 September 2017 lalu.

Tidak hanya sekali, belum lama ini keduanya juga tertangkap kamera makan malam bersama. Ervan kembali mengabadikan momen itu melalui instagram stories pribadinya. Dalam cuitannya, Ervan mengucapkan rasa terima kasih untuk Ayu Ting Ting.

“Thanks for sunnight dinner @ayutingting92,” tulis Ervan. (okz)


Ayu Ting Ting Bongkar Kedekatan dengan Dokter Tampan

Jumat, 01/06/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.