Senin, 11/06/2018

Naruto Next Generation Istirahat Sepekan

Senin, 11/06/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Naruto Next Generation Istirahat Sepekan

Senin, 11/06/2018

logo

TOKYO - Pencinta anime Boruto: Naruto Next Generation sepertinya harus beristirahat untuk menyaksikan serial kesayangan mereka tayang. Serial ini memutuskan untuk hiatus selama sepekan pada 21 Juni mendatang. 

Padahal, serial Boruto sedang mendapatkan dukungan dari banyak fans. Serial ini sudah mencapai kisah Chunin Exams, yang menjadi salah satu favorit para penggemarnya. 

Dikutip dari ComicBook.com, episode selanjutnya Boruto: Naruto Next Generation memang sudah dijadwalkan. Episode 62 akan tayang pada 14 Juni mendatang. Tapi, Episode 63 tidak akan tayang sampai akhir bulan atau pada 28 Juni, artinya, tidak akan ada episode baru Boruto pada 21 Juni. 

Hiatus ini tentu membuat banyak fans yang sudah menantikan serial ini untuk mencapai kisah Chunin Exams kecewa. Tapi, hiatus itu tidak akan mencederai serial ini sama sekali karena anime ini sedang populer di Jepang dan juga negara lain. Anime ini masuk ke daftar Top 5 Anime dalam sales dan keuntungan. 

Kesuksesan anime ini membuat franchise Naruto masih menduduki spot tertinggi di banyak ranking keuntungan anime. Serial ini bahkan berhasil melampaui 235 juta kopi manga Naruto yang terjual ke seluruh dunia. Boruto juga diberi anggukan besar ketika mengambil alih slot waktu yang lebih populer dengan tayang di hari dan waktu yang sama seperti yang pernah dilakukan Naruto: Shippuden. 

Boruto ber-setting beberapa tahun setelah kisah di Naruto dan menampilkan anak-anak dari banyak karakter kunci seperti Naruto dan Hinata. Naruto ditulis Masashi Kishimoto dan berjalan hingga 700 chapter. Sementara, Boruto tidak ditulis dalam bentuk manga, melainkan langsung dibuat dengan versi anime. (sdn)

Naruto Next Generation Istirahat Sepekan

Senin, 11/06/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.