Jumat, 13/07/2018

Nikita Mirzani Berhijab, Ari Untung Ikut Bahagia

Jumat, 13/07/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Nikita Mirzani Berhijab, Ari Untung Ikut Bahagia

Jumat, 13/07/2018

logo

JAKARTA – Keputusan berhijrah yang diambil Nikita Mirzani nampaknya juga membuat senang para sahabat. Presenter Arie Untung yang juga memutuskan berhijrah sejak beberapa waktu lalu begitu bahagia melihat perubahan yang terjadi pada diri sahabatnya itu.

Melalui akun Instgram pribadinya, suami Fenita Arie ini membagikan ulang foto Nikita setelah mengenakan hijab. Dalam foto tersebut, Niki, biasa ia disapa terlihat begitu anggun dengan balutan hijab berwarna biru yang menutupi kepalanya.

Melengkapi unggahannya, bapak tiga anak ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto Nikita tersebut. Ia pun mengajak para warganet untuk menyerbu akun Instagram Nikita dengan rangkaian doa yang baik.

“Alhamdulillah nambah lagi saudaraku yang cantik-cantik jadi makin tambah ramai kalau bikin kajian. Ayo teman-teman serbu dan follow akunnya @nikitamirzanimawardi_17 dengan doa yang baik-baik dan dengan kata-kata yang penuh cinta utk menguatkan saudarinya,” ujar Arie memulai tulisan di keterangan foto tersebut, Rabu (11/7/2018)

“Enggak usah nuntut harus ini itu dulu ya, kita sudah senang kok Niki yang sekarang. Aku percaya teman-teman di Instagramku kan org-orang yang baik, yang saling menyemangati dan mendoakan. Doa yang tulus akan diijabahkan ke yang di doakan dan yang mendoakan loh,” lanjut Arie.

Tak lupa, pemilik nama Arie Kuncoro Untung itu mengucapkan selamat atas perubahan baik yang ada pada diri Nikita.

“Selamat ya ini lembaran baru dari @nikitamirzanimawardi_17, selamat datang,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Rabu, 11 Juli 2018, Nikita Mirzani tampil perdana dengan mengenakan hijab. Penampilan tersebut ternyata membuat publik terkejut, pasalnya selama ini Niki terkenal sebagai seorang artis yang kerap mengenakan pakaian seksi.

“Ketika Niki memutuskan untuk berhijab, Niki seperti lahir kembali. Niki ngerasa tenang banget, dan disaat Selasa sudah berhijab, orangtua Niki yang sudah meninggal, baru kemarin datang ke mimpi Niki dua-duanya,” ungkap Nikita Mirzani dalam tayangan disalah satu stasiun televisi.

Ternyata bukan hanya publik yang dikejutkan dengan keputusan Nikita, bahkan dua buah hatinya pun ia akui sempat kaget dengan perubahannya. Namun ia menegaskan bahwa perubahannya bukanlah karena dorongan dari sang suami. Meskipun demikian, pihak keluarga begitu mendukung Niki dan berbahagia atas pilihannya ini. (okz)

Nikita Mirzani Berhijab, Ari Untung Ikut Bahagia

Jumat, 13/07/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.