Jumat, 13/07/2018

Nadia Zerlinda Siap Susul Popularitas Bowo Tik Tok

Jumat, 13/07/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Nadia Zerlinda Siap Susul Popularitas Bowo Tik Tok

Jumat, 13/07/2018

logo

JAKARTA -Fenomena artis Tik Tok tengah menjadi trend di kalangan pengguna medsos. Setelah Bowo Alpenliebe atau yang lebih dikenal dengan Bowo Tik Tok tenar, kini muncul yang lain, yaitu Nadia Zerlinda.

Dara 19 tahun yang merajah tubuhnya dengan seni tato ini juga tenar di aplikasi Tik Tok dengan ribuan pengikut atau followers. Menyusul popularitasnya di media sosial, Nadia pun memanfaatkan momentum itu untuk merilis single berjudul Sak Karepmu.

“Awalnya iseng-iseng lama-lama ketagihan (main Tik Tok). Ya untuk menghibur diri sendiri, kadang-kadang di rumah kalau lagi enggak ada kerjaan dari pada nongkrong enggak jelas mending bikin Tik Tok,” katanya di Jakarta, Senin (9/7/2018).

Dara kelahiran Jember, 30 September 1994 ini mulai keranjingan Tik Tok sejak Januari 2018. Ia memiliki banyak penggemar di dunia maya lantaran kemiripan wajahnya dengan Nagita Slavina. Nadia merasa beruntung dengan hal itu.

“Banyak banget yang bilang mirip Nagita. Jadinya pengin banget ketemu,” ujarnya.

Namun kini setelah Tik Tok diblokir oleh Kemenkominfo Nadia merasa sedih. Menurutnya ia tak punya ruang untuk mengekspresikan diri.

“Sedih banget. Aku sampai nangis seharian,” ucapnya.

Nadia pun menyalurkan bakat seninya di bidang musik dengan merilis single berjudul Sak Karepmu. Lagu tersebut menurutnyaa dangdut kekinian dengan genre dangdut remix. (idc)

Nadia Zerlinda Siap Susul Popularitas Bowo Tik Tok

Jumat, 13/07/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.