Jumat, 10/08/2018

Benarkah Pasta Gigi Bisa Memperbesar Payudara ?

Jumat, 10/08/2018

Ilustrasi / net

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Benarkah Pasta Gigi Bisa Memperbesar Payudara ?

Jumat, 10/08/2018

logo

Ilustrasi / net

PAYUDARA berukuran besar identik dengan kesan wanita feminin dan seksi. Tak heran bila banyak kaum Hawa yang kemudian merasa kurang percaya diri bila tak memiliki ukuran payudara yang dianggap besar.

Untuk menyiasati “kekurangan” itu, beberapa wanita mencoba berbagai cara. Salah satunya seperti yang dilakukan Youtuber asal AS, dengan mengoleskan pasta gigi ke area dada karena hal itu dipercaya bisa mengencangkan payudara kendur.

Kombinasi antara pasta gigi, tepung terigu, putih telur dan mentimun akan membuat dada lebih membusung dan padat. Youtuber lain dengan akun Susana Home Remedies juga mengklaim bahwa mengoles Vaselin dan pasta gigi ke area puting bisa merangsang pertumbuhan payudara. 

Tapi benarkah hal ini terbukti efektif? Dilansir dari Women’s Health, ahli kesehatan Jennifer Wider, M.D. mengatakan, “Ini mungkin akan memberikan efek kencang sementara setelah pasta gigi dioleskan dan mengering, tapi kemudian akan hilang ketika kamu menghapus pasta gigi tersebut.”

Beberapa wanita mungkin tidak akan merasakan efek apapun. Namun yang bahaya adalah ketika wanita merasakan efek panas dan iritasi kulit karena mengoles pasta gigi pada payudaranya.

Jadi, daripada mencoba hal-hal yang belum terbukti secara klinik atau ilmiah kebenarannya, akan lebih baik jika menghindari mencoba hal-hal aneh dan ekstrem pada payudara ya ladies. Jika ingin payudara terlihat lebih besar, pakailah push up bra dengan cup spons yang nyaman. (lic)


Benarkah Pasta Gigi Bisa Memperbesar Payudara ?

Jumat, 10/08/2018

Ilustrasi / net

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.