Minggu, 17/03/2019

Selain untuk Mr P, Ini Fungsi Lain Kondom

Minggu, 17/03/2019

(Ilustrasi kondom)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Selain untuk Mr P, Ini Fungsi Lain Kondom

Minggu, 17/03/2019

logo

(Ilustrasi kondom)

KORANKALTIM.COM - Selain sebagai alat kontrasepsi, kondom rupanya memiliki fungsi lain. Jaket karet untuk Mr P ini juga berguna untuk bersih-bersih di rumah.

Seperti dilansir dari liputan6.com yang mengutip news.com.au, ada seorang wanita yang menguak fungsi kondom untuk membersihkan bagian dapur rumah. Caranya, kondom yang telah diisi cuka, dipasang pada keran berkerak putih selama satu malam.

Hasilnya, keran kembali berkilau dengan metode nyeleneh itu. Dan, wanita itu pun membagikan gambar dari hasil tersebut ke grup facebook Hinch Army Cleansing Tips.

"Saya awalnya tak yakin seberapa baik metode itu, tetapi saya sangat terkesan dengan hasilnya. Cuka putih dalam kondom dibiarkan semalam di keran, tidak perlu menggosok dan hanya menggunakan spons untuk membersihkan," kata wanita tersebut.

Ia beralasan menggunakan kondom karena tak memiliki balon, plastik makanan atau sarung tangan karet di rumah. Ketika cara uniknya itu berhasil, ia pun ingin menerapkannya pada semua keran di rumahnya agar berkilau.

Ibu-ibu yang lain lantas mencoba trik itu menggunakan kondom atau pun balon berisi cuka. Metode itu terinspirasi oleh sosok sensasional dengan trik pembersihan ala Sophie Hinchcliffe, wanita yang memiliki hampir dua juta pengikut di Instagram. (*)

Selain untuk Mr P, Ini Fungsi Lain Kondom

Minggu, 17/03/2019

(Ilustrasi kondom)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.