Sabtu, 06/04/2019

Wanita Malu Mengungkapkan, tapi Ini yang Disukainya saat Bercinta

Sabtu, 06/04/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Wanita Malu Mengungkapkan, tapi Ini yang Disukainya saat Bercinta

Sabtu, 06/04/2019

logo

KORANKALTIM.COM –Hubungan seksual juga menuntut keseimbangan. Pria sebenarnya lebih menyukai jika pasangannya ekspresif saat berhubungan seksual, namun kerap kali wanita merasa malu dan justru ingin merahasiakannya. 

Dilansir viva.co.id, dikutip dari Daily Star,  sebuah studi, 'Sensual, Erotic, and Sexual Behaviours of Women' menemukan fakta mengejutkan tentang perilaku wanita saat berhubungan seks.

Peneliti melakukan survei kepada 1.580 wanita di seluruh dunia, di mana 80 persen di antaranya berkebangsaan Amerika Serikat, 20 persen sisanya Australia, Selandia Baru, Wales, Irlandia, Inggris, dan Skotlandia. Dengan usia rata-rata 34 tahun, para peserta diminta mengategorikan daftar 126 perilaku seksual yang mereka sukai.

Dari penelitian tersebut terungkap bahwa 99,62 persen wanita mengaku bahwa sentuhan seperti usapan, pelukan, pijatan dan gelitikan bisa membangkitkan gairah seksual mereka. Sedangkan 99,56 persen mengaku ciuman, jilatan, dan isapan ada di peringkat kedua.

Sementara di peringkat ketiga, 95 persen peserta mengatakan bahwa mereka menikmati pukulan di bokong. Adapun 93,16 persen menyukai tarikan pada rambut, gigitan sebanyak 92,03 persen dan menggaruk sebesar 90,06 persen.

Hal yang tidak mengejutkan lainnya adalah 86,01 persen wanita mengatakan mereka senang melakukan masturbasi, dan 85,63 persen menikmati menerima seks oral oleh pasangannya, dan 81,08 persen mengaku senang memberikan seks oral kepada pasangannya.

Sisanya adalah sebanyak 80 persen menyukai anal seks, 78 persen menyukai bercinta dengan objek benda mati, tidak termasuk sex toys. Kemudian 77,53 persen lainnya menyukai kekerasan pada tubuh, seperti tamparan pada wajah hingga merangkak.

Wanita Malu Mengungkapkan, tapi Ini yang Disukainya saat Bercinta

Sabtu, 06/04/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.