Kamis, 02/05/2019

Aplikasi Kencan Punya Facebook Merambah ke 14 Negara

Kamis, 02/05/2019

Foto: facebook

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Aplikasi Kencan Punya Facebook Merambah ke 14 Negara

Kamis, 02/05/2019

logo

Foto: facebook

KORANKALTIM.COM, Jakarta -- Facebook akan memperluas fitur kencannya bernama 'Secret Crush' ke 14 negara termasuk Filipina, Singapura, Brazil dan Chile. Dengan begitu, fitur kencan ini akan tersedia di 19 negara.

Dilansir AFP, fitur baru bernama 'Secret Crush' ini akan memungkinkan pengguna mengirimkan 'kode' kepada pengguna lain yang ia taksir. Selayaknya Tinder, 'kode' ini akan berfungsi bila objek juga memiliki rasa yang sama.

"Ini semua dibangun dengan pemikiran privasi, dan dengan tujuan membangun hubungan jangka panjang yang bermakna, bukan hanya sekadar kencan sesaat," kata Facebook seperti dikutip cnnindonesia.com.

Dilansir dari Tech Crunch, Manajer Produk Dating Facebook Charmaine Hung mengungkapkan dirinya memiliki lebih dari 2 ribu teman di Facebook. 

"Saya bukan teman baik dengan 2.000 orang, dan ada peluang bagus bahwa salah satunya bisa sangat cocok dengan saya. Saya percaya mereka, saya menghargai mereka dan saya tahu kami kompatibel. Satu-satunya hal yang hilang adalah mengetahui apakah kami berdua tertarik untuk menjadi lebih dari sekadar teman tanpa takut ditolak jika Anda melakukan ini dalam kehidupan nyata," papar Hung.

Facebook telah mengumumkan aplikasi Dating di F8 tahun lalu dan tak lama kemudian aplikasi tersebut diluncurkan di Kolombia pada September. Saat ini, aplikasi ini dibuka Filipina, Vietnam, Singapura, Malaysia, Laos, Brasil, Peru, Chili, Bolivia, Ekuador, Paraguay, Uruguay, Guyana, dan Suriname. (*)

Aplikasi Kencan Punya Facebook Merambah ke 14 Negara

Kamis, 02/05/2019

Foto: facebook

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.