Rabu, 19/06/2019

Payudara Perempuan Ini Membesar tanpa Terkendali, Dokter Bingung Soal Pemicunya

Rabu, 19/06/2019

Ilustrasi ( Foto: Thinkstock )

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Payudara Perempuan Ini Membesar tanpa Terkendali, Dokter Bingung Soal Pemicunya

Rabu, 19/06/2019

logo

Ilustrasi ( Foto: Thinkstock )

KORANKALTIM.COM, BANGKOK - Banyak peremouan yang mengimpikan bentuk payudara yang ideal. Ini agar penampilan mereka terlihat lebih menarik di mata pria.

Namun, bagaimana jika payudara tumbuh tak normal. Seperti yang dialami seorang perempuan  di Thailand. Dia menjadi perbincangan setelah terkena kondisi misterius yang membuat payudaranya tumbuh tak terkendali.

Media setempat memberitakan Lam Phrai Si Nuan. Perempuan 46 tahun dari desa di Provinsi Phitsanulok. Payudara Lam Phrai dilaporkan mulai tumbuh sejak sembilan bulan lalu.

Dilansir kompas.com dari Oddity Central Selasa (18/6/2019), pertumbuhan payudara yang terlalu besar membuat Lam Phrai harus menggunakan kruk untuk membantunya berjalan.

Dia mengaku sudah memeriksakan diri ke dokter tentang kondisi anehnya. Meski menampik dugaan tumor, dokter juga tidak bisa memperkirakan bagaimana payudaranya bisa tumbuh.

Karena kondisi finansialnya, Lam Phrai tidak bisa mendapat pemeriksaan medis untuk mengetahui kondisinya, dan berharap bantuan melalui donasi.

Kepada awak media, dia mengatakan sudah merasakan ada perubahan pada payudaranya sejak tiga tahun lalu. Namn, pertumbuhan pesat itu dia rasakan 8-9 bulan lalu.

Saat itu, payudara kirinya menjadi lebih besar hingga lima bulan lalu, payudara kanannya juga membesar sehingga kini keduanya menjadi beban baginya.

Sebab, dia harus mengenakan pakaian berat yang diikat di leher demi menyokong berat payudaranya. Imbasnya, Lam Phrai mengalami sakit di punggung, bahu, dan leher.

Dia pun beberapa kali mengunjungi Rumah Sakit Phutthachinarat. Namun dia masih tidak mengerti mengapa payudaranya terus membesar tidak terkontrol.

Salah satu dokter menerangkan mereka bisa saja menghilangkan payudara itu. Namun sebelumnya, mereka perlu tahu apa yang membuatnya menjadi sedemikian besar.

Lam Phrai sejatinya dijadwalkan untuk melakukan pemeriksaan pada 19 Juli. Namun dia dan suaminya, yang tengah memulihkan diri akibat kecelakaan motor, tidak bekerja.

Karena itu, mereka pun melalui media lokal meminta donasi bagi pembaca supaya mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk berobat dan memulihkan payudara.(*)

Payudara Perempuan Ini Membesar tanpa Terkendali, Dokter Bingung Soal Pemicunya

Rabu, 19/06/2019

Ilustrasi ( Foto: Thinkstock )

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.