Jumat, 05/07/2019

Wahai Lelaki, Ini 6 Cara yang Benar untuk PDKT

Jumat, 05/07/2019

pexels via https://www.pexels.com

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Wahai Lelaki, Ini 6 Cara yang Benar untuk PDKT

Jumat, 05/07/2019

logo

pexels via https://www.pexels.com

KORANKALTIM.COM - Hari gini masih jomblo? Kalau kamu pusing karena jadi bahan perundungan kawan-kawan sebaya, mungkin bukan karena kamu tak menarik sebagai pria.

Bisa jadi karena suatu kesalahan pada masa PDKT yang menyebabkan penolakan dari cewek yang disukai.

Daripada salah salah langkah, berikut tips PDKT, dilansir dari Viva:


#1. Tunjukan kalau kamu Serius

Terkadang proses PDKT merupakan proses yang sangat menyenangkan. Hari- hari yang biasanya tidak terlalu sibuk , namun tiba-tiba menjadi sibuk karena ada seorang wanita yang sedang di dekati. SMS-an lebih sering dari biasanya , chating lebih lama dari biasanya adan masih banyak lagi kesibukan yang datang mendadak. Bahkan banyak yang telah menghabiskan waktu bersama dia , bercanda tawa , saling berbagi cerita , berjalan-jalan bersama dan banyak lagi.

Menyenangkan bukan, tapi yang perlu anda ingat bahwa PDKT bukan hanya sekedar itu. Mungkin itu merupakan awal dari proses PDKT tapi yang perlu kalian tau, dari semua hal itu sebenarnya si dia itu sedang menunggu membiacarakan hal yang lebih serius. Jika Anda terlalu lama , membiarkan momen seperti ini begitu saja, jangan salahkan si dia jika dia mengganggap bahwa kamu tidak serius dan hanya menjadikannya teman saja.

Pasti ada alasan mengapa dari banyaknya wanita, Anda memilih dia ? so, jadikanlah dia seorang yang istimewa , beri perhatian yang tulus dan ungkapan jika dia adalah memang pillihanmu.

#2 Terus Terang

Pada cara ini adalah lebih menjadikan Anda sebagai diri anda sendiri. Jangan hanya karena ingin mendapatkan perhatian dari si dia kamu menjadi orang lain, yang sebenarnya Anda pemalu menjadi sok asik, yang sebenarnya pede banget jadi pemalu. Jika Anda memang tidak banyak bicara, ya tunjukan lah jika Anda memang seperti itu. Tapi walau anda pendiam , usahakan dapat memulai pembicaraan yang asik, karena dengan sendirinya pembicaraan akan mengalir, sekalipun anda seorng yang pendiam.

Penting saat PDKT, kamu memperlakukan dia dengan sopan . Puji apa yang menarik dari si dia secara tulus tapi jangan ngegombal dan tunjukan ketertarikanmu kepada si dia, percaya lah dia akan merespon baik jika semua yang anda lakukan adalah tulus.

#3. Sebelum memberi sesuatu, pastikan dia nyaman

Banyak kesalahan yang terjadi saat kita ingin memberi hadiah kepada si dia, terkadang kita memaksakan apa yang menurut kita menarik , juga menarik bagi si dia. Padahal tidak semua itu benar. Oleh karena itu sebelum memberi hadiah kepada si dia, pastikan dulu apa yang dia suka , apa yang dia mau, itulah yang kita harus lakukan. Pelajari juga karakter si dia, apakah dia suka barang yang cool, cute atau mahal.

Mahal adalah bagus. Saya rasa tidak seperti itu, ketika kita salah menilai karakter si dia, maka terkadang barang mahal adalah barang yang di benci oleh si dia, dia akan mengira bahwa dia seakan-akan matre.


#4. Jangan suka mengatur

Hidup wanita itu rumit, penuh teka-teki dan misterius. Jaga lidah anda untuk hal-hal yang bersifat mengatur si dia. Banyak kesalahan yang pada saat PDKT, yang bermaksud memberi nasehat tapi si dia malah berpikir kita mengatur hidupnya, ini sering sekali terjadi padahal niat kita baik.

Mindset yang tertanam dalam wanita tersebut adalah " belum pacaran aja udh ngatur-ngatur, gmana kaloo pacaran"? Sekali lagi, kenallah pribadi si dia secara lebih agar lidah kita terbiasa untuk hal ini .


#.5 Ajak ke tempat yang tidak terduga

Nah, wanita itu suka kejutan. Gaya hidup orang kota, ketika ngeDate , udah hal biasa jika mereka ke cafe, mall , atau bioskop. Sudah umum dan tidak menarik. Sekali-kali boleh lah tapi jangan keseringan. Mulai sekarang berpikirlah untuk mengunjungi suatu tempat yang tidak terduga sama sekali yang bahkan belum pernah si dia datangi.

Ketika itu terjadi , maka nikmatilah momen-momen yang jarang sekali bisa Anda rasakan.

#6. Berkomitmen

Komitmen adalah hal yang paling penting . Tanpa adanya sebuah komitmen, sebuah krisis kepercayaan, ketidakpedean, mudah menyerah dan takut ditolak merupakan hal yang mudah sekali terjadi dalam masa-masa PDKT. Berkomitmenlah untuk meraih wanita yang benar-benar  kita pilih untuk kehidupan bahagia yang akan datang.

Wahai Lelaki, Ini 6 Cara yang Benar untuk PDKT

Jumat, 05/07/2019

pexels via https://www.pexels.com

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.