Rabu, 10/07/2019

Bawa Iklannya, Dapat Diskon 30% dari Nakamura

Rabu, 10/07/2019

contoh potongan iklan di koran kaltim – Nakamura

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Bawa Iklannya, Dapat Diskon 30% dari Nakamura

Rabu, 10/07/2019

logo

contoh potongan iklan di koran kaltim – Nakamura

KORANKALTIM.COM - SAMARINDA – Nakamura Holistic Therapy. Berlokasi di ruko Alaya junction, menggelar promo 30% bagi Anda yang ingin menghilangkan penat atau melakukan terapi kesehatan atau yang kerap disebut The Body Adjustment Therapy. 

Caranya sangat mudah, anda tinggal membawa potongan iklan Nakamura di harian Koran Kaltim, tunjukkan pada petugas Nakamura, dan langsung dapatkan diskon 30%-nya.

“Sangat mudah, cukup membawa potongan iklan itu saja. Memang kami mudahkan sebagai bentuk apresiasi kami pada pelanggan Nakamura,” ungkap Supervisor Nakamura Alaya, Akhsan. 

Ia pun menyebut durasi promo ini terbatas. “Semakin cepat memanfaatkannya, akan semakin baik,” promonya. 

Pilihannya bekerjasama dengan Koran Kaltim juga cukup beralasan. Dengan cakupan luas dan daya baca yang cukup tinggi baik versi cetak maupun digital, membuat management Nakamura nyaman bekerjasama. 

“Respons dari kerjasama ini sangat positif. Untuk itulah kami memperpanjang bentuk kerjasamanya bahkan dalam bentuk yang lebih menarik,” katanya.  

Diketahui, Terapi Nakamura berasal dari negeri sakura. Terapi ini adalah khas tradisional Jepang yang bertujuan untuk menyelaraskan tubuh secara alami sehingga tercapai kesehatan tubuh dan jiwa secara alami. 

Terapi yang memadukan teknis modern dan tradisional ini menggunakan jari, tangan dan bagian tubuh lain untuk menstimulasi titik-titik akupuntur (tsubo) atau bagian tubuh lain sehingga aliran Qi dan darah kita yang terblokir karena problema psikologis (stress, takut, tegang, lelah mental) atau fisiologis (penyakit kronis atau akut, kelelahan fisik, pegal, dan lainnya) menjadi lancar.

“Fungsi utamanya agar aliran darah lancar, otot-otot yang berhubungan menjadi relaks. Stimulasi dilakukan dengan olah gerak atau posisi badan untuk mengembalikan tubuh ke posisi normal secara alami,” sebut Akhsan. 


Penulis : Adhi Abdhian

Editor : M.Huldi

Bawa Iklannya, Dapat Diskon 30% dari Nakamura

Rabu, 10/07/2019

contoh potongan iklan di koran kaltim – Nakamura

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.