Senin, 19/08/2019

Mau Nonton Bioskop? Coba CGV Reguler

Senin, 19/08/2019

CGV ( Foto: linkedin.com/company/cj-cgv )

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Mau Nonton Bioskop? Coba CGV Reguler

Senin, 19/08/2019

logo

CGV ( Foto: linkedin.com/company/cj-cgv )

CGV selalu memiliki penawaran unik untuk para penikmat film. Setelah sebelumnya bernama Blitz, bioskop ini berganti nama menjadi CGV dan tetap menjadi dambaan para penikmat film. Pasalnya, bioskop ini memiliki berbagai macam jenis studio. Di mana, tidak ada bioskop lainnya yang memberikan 7 suasana studio yang berbeda. Mulai dari Reguler, 3D, 4DX, Gold Class, Velvet Class, Sphere X dan Sweet Box. Pastinya setiap studio yang ada memiliki keunggulannya masing–masing.

Belum lagi, jadwal film yang ditayangkan di sini selalu up to date. Nah, bagi yang ingin menonton film–film yang sedang tayang saat ini, coba deh! Rasakan keseruannya menonton di studio reguler bioskop yang satu ini.

Nonton dan nongkrong jadi satu

Kamu yang baru pertama kali nonton di CGV Cinemas jangan kaget dengan setiap konsep studio yang ditawarkan. Pasalnya, memang studionya benar–benar berbeda dengan kebanyakan bioskop lainnya yang ada di Indonesia. Bukan hanya menonton saja, kamu juga akan disuguhkan dengan tempat nongkrong yang tidak kalah menariknya.

Interior yang ada di dalam CGV dikemas dengan sangat menarik dan benar–benar berbeda. Kamu akan menjumpai meja–meja kecil dengan kursi–kursi untuk kamu nongkrong bareng sahabat atau pacar. Tidak ketinggalan pula, bioskopnya juga instaworthy. Jadi, sembari nunggu jadwal filmnya diputar, kamu bisa nongkrong dulu biar gak terlambat masuk studio. Selain itu, setelah nonton juga jangan lupa untuk nongkrong lagi.

Bioskop dengan konsep studio yang unik

Dibandingkan dengan kebanyakan studio yang ada di Indonesia, bioskop yang satu ini mengusung konsep menonton yang berbeda dan pastinya unik. Kamu akan merasakan perbedaannya saat menonton. Pastinya, menjadi pengalaman pertama menonton dengan format yang berbeda. Di studio reguler bioskop ini menyediakan kursi-kursi yang berada di tengah saja.

Jadi, kamu akan menonton film dengan sangat jelas. Pasalnya, tidak ada lagi tempat duduk di bagian sisi kanan atau kiri. Tidak percaya? Coba saja datang langsung ke bioskop yang satu ini. Pasti kamu akan mendapatkan pengalaman menonton yang lebih berkualitas.

Lokasi mudah dijangkau

CGV Cinemas memang menjadi salah satu bioskop favorit para pecinta film bioskop. Pasalnya, studio reguler bioskop yang satu ini mudah sekali dijangkau dan ditemukan. Bahkan setiap lokasi bioskop ini sudah memiliki studio reguler. Contohnya saja, kamu ingin menikmati film di bioskop yang ada di Jakarta, maka kamu akan lebih mudah menemukan studio yang satu ini. Pasalnya, studio ini sudah bisa ditemukan di Mall of Indonesia, Grand Indonesia, Pacific Place, Slipi Jaya, Green Pramuka Mall hingga yang paling terbaru ada di FX Sudirman.

Tidak hanya di ibukota saja, studio reguler yang satu ini juga berada di kota–kota lainnya, seperti Bandung dan Yogyakarta. Untuk kamu yang tinggal di Bandung bisa mencobanya di BEC Mall, Metro Indah Mall dan 23 Paskal Shopping. Sedangkan kamu yang tinggal di Yogyakarta, datang saja langsung ke bioskop ini yang ada di Hartono Mall, Jwalk Mall atau Transmart Maguwo. Gimana? Tidak hanya keren, tapi juga mudah dijangkau kan bioskopnya?

Harga yang bersahabat

Harga menjadi satu pertimbangan buat anak muda untuk menonton. Walaupun, konsep yang ditawarkan sudah bagus, tapi studio reguler bioskop yang satu ini memiliki harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan sekitar Rp. 30.000 saja, kamu bisa menonton film favorite kamu di hari biasa. Sedangkan, kamu yang ingin mengajak gebetan malam mingguan untuk menonton, cukup membeli tiket dengan harga sekitar Rp. 50.000 saja. Cukup murah, bukan? Ditambah lagi kamu juga bisa sekalian nongkrong dengan konsep bioskop yang instaworthy. Belum lagi, pengalaman menonton yang lebih berkualitas dengan layar yang sangat jelas.

Ingin nonton di bioskop ini? Kamu bisa memesan langsung di Traveloka dengan harga yang cukup terjangkau. Ditambah lagi, kamu bisa menikmati promo–promo yang ditawarkan. Tunggu apa lagi? Pesan sekarang dan nikmati film-film seru yang sedang tayang! ( adv)

Mau Nonton Bioskop? Coba CGV Reguler

Senin, 19/08/2019

CGV ( Foto: linkedin.com/company/cj-cgv )

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.