Jumat, 24/01/2020

Bebas nonton Streaming Drakor untuk Pembeli Prioritas

Jumat, 24/01/2020

bukalapak ( Foto: Ist)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Bebas nonton Streaming Drakor untuk Pembeli Prioritas

Jumat, 24/01/2020

logo

bukalapak ( Foto: Ist)

KORANKALTIM.COM, JAKARTA - Bukalapak, perusahaan teknologi yang bergerak di bidang online marketplace meluncurkan fasilitas baru gratis ongkos kirim alias ongkir dan gratis nonton streaming.

Namun, hal itu berlaku bagi pembeli yang sudah menjadi prioritas Bukalapak. Bekerjasama dengan Vidio, para pembeli prioritas di Bukalapak mendapatkan tayangan favorit seperti Liga 1, BWF Badminton, dan AVC Volleyball.

Tak hanya itu, Director of Payment, Fintech, and Virtual Products Bukalapak, Victor Lesmana mengatakan, pembeli prioritas Bukalapak dapat menonton gratis flim streaming drama Korea (drakor). "Untuk tayangan hiburan, pembeli prioritas juga dapat menikmati drama Korea, film Hollywood, Bollywood, Asia, dan tentunya film Indonesia," kata Vicor dinulik dari cnnindonesia.com

Menurut Victor, semakin ketatnya pilihan berbelanja di e-commerce saat ini membuat Bukalapak terus berinovasi untuk para pembeli dengan meluncurkan program pembeli prioritas.  Victor kemudian mengungkapkan cara untuk mendapatkan layanan gratis tersebut. Menurut dia, pembeli prioritas adalah program keanggotaan bagi pembeli yang membayar paket berlangganan selama 1 bulan untuk mendapatkan berbagai keuntungan dari Bukalapak yang tidak dapat dinikmati oleh pembeli biasa. "Adapun keuntungan tersebut adalah gratis ongkir, cashback 3 prioritas, prioritas komplain, akses buka nonton dan gratis voucher streaming video dan film pada Vidio," kata Victor.

"Kami percaya sinergi antara Bukalapak dan Vidio ini akan memberikan nilai tambah bagi para Pembeli Prioritas dalam pengalaman berbelanja di Bukalapak sekaligus menikmati berbagai konten menarik di Vidio," tambah Victor. (*)

Bebas nonton Streaming Drakor untuk Pembeli Prioritas

Jumat, 24/01/2020

bukalapak ( Foto: Ist)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.