Jumat, 29/05/2020

Ada Peta Mini Baru di Game PUBG

Jumat, 29/05/2020

Ilustrasi (headtopics)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ada Peta Mini Baru di Game PUBG

Jumat, 29/05/2020

logo

Ilustrasi (headtopics)

KORANKALTIM.COM – Game PUBG bersiap meluncurkan peta baru dengan ukuran yang lebih kecil dari arena-arena pertarungan sebelumnya. Penyedia gim itu juga menggandeng seorang Youtuber untuk mengulasnya.

Dalam ulasan, peta 'mini' tersebut dikatakan memiliki luas 2 km x 2 km. Tapi menariknya peta tersebut memiliki kombinasi antara empat arena yang ada saat ini, yaitu gurun Miramar, Vikendi, hutan air Sanhok, dan padang rumput Erangel.

Model rumah baru juga dapat dilihat pada peta ini. Sementara fitur lain yaitu air terjun, dan pemain dapat berenang melawan arus ketika ingin membuka 'peti harta karun' mengutip cnnindonesia.com.

Kemudian, saat proses mendarat ketika turun pesawat alat pengukur ketinggian digantikan oleh altimeter baru sehingga menunjukkan jarak yang tepat ke landasan. Terdapat juga fitur menandai musuh. Dua senjata baru juga terlihat dalam gim ini yaitu P90 SMG yang beralih ke mode klasik, dengan ukuran peluru 50. Lalu Senapan SPAS telah ditambahkan secara standar. Tidak jelas apakah senjata ini akan eksklusif untuk peta ini saja. Tambahan lain 'monster' truk baru yang dapat melewati semua jenis medan dan lubang dilansir techinvestornews

Perubahan dan penambahan fitur-fitur tersebut masih ada kemungkinan berubah saat dirilis nanti. PUBG juga nampaknya masih melakukan pengujian terhadap arena barunya itu. Terkait kapan peta tersebut dirilis, belum ada informasi yang disebutkan. (*)

Ada Peta Mini Baru di Game PUBG

Jumat, 29/05/2020

Ilustrasi (headtopics)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.